11

14.7K 1K 19
                                    

   Ini udah jam pulang sekolah. Gua, Raja, sama Keyla udah siap buat ke upnormal, biarkanlah mereka berdebat, intinya gua mau makan. Gak lupa Keyla ajak si Veno dulu. Dan Veno setuju. Kebetulan banget, si Keyla gabawa motor karna motornya lagi di modip lagi.

"gua bonceng Rara, Keyla lu sama si Veno ya. Ada sesuatu yang mau gua omongin sama si Rara"  kata Raja. Sumpah ini nama gua lama-lama diganti jadi Rara aja.

"eh kok gitu? Kalian berdua aja, gua yang sama Raka"  kata Veno.

"eh udah! Jangan rebutin gua napadah!"  teriak gua. Yang lain ketawa. Untung aja ga garing subhanllah.

"goblok Ra, yaudah serah lu aja dah mau dimana"  kata si Veno. Akhirnya dia ketawa.

"gua sama Raja aja"  yaiyalah sama Raja. Kesempatan banget ini mah. Yang lain ngangguk.

   Gua langsung naik ke motor Raja. Baru juga dapet posisi enak, si Raja langsung ngemajuin motornya. Sad banget anjir. Untung gua sayang. Diperjalanan, gua sama Raja lagi ngomongin kisah cinta adek gua dengan sepupunya Raja. Kata Raja, adek gua emang sering ke rumah Sista buat main atau buat kerkom. Cinta monyet biasa. Akhirnya gua sama Raja sampe di upnormal. Setelah gua turun dari motor Raja. Sampailah Veno dan Keyla. Dengan sengaja si Veno nabrak dikit kaki gua.

"anjir sakit Ven"  kata gua sambil megang kaki gua yang sekarang bertapak ban motor Veno.

"eh ga keliatan ada lu, kecil sih"  kata Veno. Anjir gua dinista

"eh jangan hina si Rara, buruan ah masuk. Gua lapar"  kata si Raja terus narik tangan gua. Eh eh gua baper

   Gua sama Raja duduk di tempat biasa. Veno dan Keyla gak lama nyusul terus duduk dihadapan gua dan Raja. Kita masih diem-dieman dan pelayan dateng nganterin buku menu. Gua mesen mie kuah 2 telor dan lemon tea. Sedangkan Raja,Veno, dan Keyla cuma mesen mie kuah dan teh manis. Gua paling elit sorry. Gua liat ke bawah beja ternyata ada terminal buat nge charger, mayan. Gua pun nge charger hp gua yang udah 30% batrenya.

"disini kita kumpul buat ngomongin sesuatu sama lu, Ven"  kata Keyla memecah keheningan yang dari tadi terjalin. Eak

"ngomongin apa?"  tanya Veno. Raja narik nafas.

"sebenernya..."

"mie kuah dengan 2 telur dan lemon tea?"  iya, pelayan dateng dan gua ngangguk seneng. Akhirnya yang gua duluan.

"selamat menikmati"  kata pelayan, gua ngangguk.

"ganggu banget si"  kata Keyla, pelan. Sedangkan gua lanjut makan.

"Veno, sebenernya gua sama Keyla itu ga pacaran"  kata Raja. Si Veno langsung kaget dan mukul meja. Ngebuat gua keselek. Dan Raja ngasihin lemon tea ke gua.

"anjir ngalem ae bosku, gua keselek!"  teriak gua sambil ngejitak kepala Veno.

"eanying jitakannya sakit"  si Veno ngusap kepalanya. Gua kembali makan. Veno kembali natap Raja serius.

"kalian ngapain ngelakuin itu? Lu mau ngebuat gua kecewa?"  tanya si Veno ke si Keyla dan Raja.

"bukan gitu Veno. Sebenernya ini ide gua"  kata Keyla.

"faedahnya apaan lu lakuin itu ke gua? Lu tau kan dengan lu jalan sama cowok lain pun gua udah cemburu, apalagi lu pacaran sama cowok lain"  kata Veno. Gua mah makan ae

"nah itu lu tau, waktu itu lu ngapain ngebonceng Riska anak IPA2 ?"  si Keyla natap Veno dengan tajam.

"ya karena dia se arah sama gua, jadi ya gua tebengin"  kata Veno. Si Keyla cuma ber-oh ria.

"Ven, gua tau maksud lu baik ke si Riska tapi seengganya lu tanya dulu ke si Keyla. Lu kan tau kalian itu sama-sama ngejaga perasaan. Mungkin kalo lu bilang sama si Keyla, dia ga akan semarah ini"  jawab Raja ngebuat si Keyla ngangguk.

"nah bener tuh kata si Raja"  si Keyla nge acungin jempol ke arah Raja

"iya iya, maafin gua ya Keyla, gua emang ga peka dan ga bisa ngejaga perasaan lu sampe lu cemburu gini"  Veno ngeacak-acakin rambut Keyla. Ngebuat si Keyla nyingkirin tangan si Veno.

"Nah jadi udah ya kalian jangan marahan lagi. Eh btw Ven, lu beneran mau nembak cewek?" tanya Raja ngebuat si Veno ngegeleng cepet.

"kagak lah njir, gua deket sama cewek cuma ke si Keyla doang"  si Veno kaget gitu. Apalagi si Keyla

"terus gosip itu?"  kata si Keyla.

"itu mah bukan Veno gua, tapi kak Veno yang anak basket. Jangan kemakan gosip makanya"  kata si veno.

"akhirnya damai juga, iyakan Ra"  kata Raja sambil nyenggol gua.

"hah? Iya akhirnya. Btw mie gua udah abis nih. Boleh nambah kagak?"  tanya gua. Gua lapar nih kayaknya

"anjir mie kita aja belum nyampe, lu udah abis lagi"  kata si Keyla sambil ketawa ngeliat gua.

"lapar bun"  jawab gua. Sambil megang perut gua

"idih bunda-bundaan, yang boleh nyebut Keyla itu bunda cuma anak-anak gua aja"  Keta Veno ngebuat gua sama Raja ngakak. Sedangkan Keyla kaget.

"apaan sih Ven!"  si Keyla langsung blush mode on gitu kan karna baper.

"gila banget lu Ven, bilangnya pun anak-anak bukan anak. Udah ada planing bikin banyak nih"  kata si Raja. Sumpah deh ini ambiguan semua.

"anaknya mah 2 aja cukup. Bikinnya aja yang dibanyakin"  jawab Veno sambil ketawa.

"goblok hahah"  kata gua,Raja,dan Keyla. Kompak serempak hahah. Ternyata seru juga ngobrol sama mereka.

"mas,mbak. Ini mie sama teh manisnya"  kata pelayan ditengah tawa kita. Dan mereka pun mulai makan, kecuali gua. Karna gua udah abis

#cut

   Setelah semuanya selesai makan, gua ngeliat jam dan udah jam 3. Ya lumayan lah kalo diem dirumah bisa tidur. Gua pun bilang ke Raja buat pulang. Raja pun ngangguk.

"Veno, Keyla, gua sama Raka pulang duluan ya. Kalian masih mau disini?"  tanya Raja, mereka ngangguk.

"yaudah duluan ya Ven,Key"  kata gua sambil jalan ke arah pintu keluar.

   Gua sama Raja masih diem-dieman. Udah jadi kebiasaan banget ini mah. Pas gua naik ke motor Raja, gua ampir jatoh, karna gua ga seimbang. Jelas si Raja langsung narik tangan gua. Kalo engga, gua udah jatoh ke tanah, fuck malu. Gua baper, jantung gua lagi dugem gitu kan. Tapi gua langsung lepasin dan duduk dengan sempurna di motor Raja.

"pake mau jatoh segala"  kata si Raja pas gua berhasil naik ke motornya.

"pusing gua, ga enak badan banget"   jawab gua. Gua ngerasa ga enak badan aja pas abis makan mie, ntah kenapa

"lah kok gitu? Yaudah gua ngebut ya biar cepet sampe terus lu istirahat"  kata Raja. Gua nye-iyain aja. Dan Bener aja, Raja langsung ngebut.

#cut

   Gua sama Raja udah sampe di depam rumah gua. Pas gua turun, gua ngerasa oleng banget. Apa gua diracun? Ya masa ae.

"cepet masuk gih, lu udah pucet banget, keliatan jelas. Istirahat yang bener"  kata Raja terus ngedorong dikit pundak gua. Gua pun ngangguk dan jalan masuk kerumah.

"dadah"  kata gua sambil ngelambayin (*eh gimana sih penulisannya? ) tangan gua. Si Raja balik ngelambayin tangannya. Gua pun masuk kerumah. Anjir pusing banget

   Pas gua jalan menuju kamar gua, gua papasan sama adek gua yang lagi buka kulkas, nyari makanan biasa. Adek gua ngeliatin gua dengan aneh. Yaiyalah gua jalannya sempoyongan kayak yang abis mabok.

"kak? Kakak kenapa?"  tanya adek gua.

"kakak pusing, kakak mau tidur ya. Jangan ganggu"  kata gua, adek gua ngangguk ngerti. Tumbenan pinter.

   Gua masuk ke kamar gua dan langsung tiduran dikasur. Tanpa nunggu lama, gua tidur. Pusing banget gila.

My KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang