13

14K 1K 28
                                    

Raka POV

Perlahan gua buka mata gua. Gua tidur lumayan lama, mungkin 4 jam. Ini udah malem dan gua malah baru bangun, bukannya mau tidur. Kan tai banget ya. Gua buka tas buat nyari hp gua, ya berharap aja kalo si Raja ngepc gua gitu kan. Gua udah obrak abrik tas gua tapi hasilnya nihil. Apakah?! Tertinggal di upnormal?! Anzayan. Gua langsung pake jaket dan ngambil kunci motor. Tiba-tiba adek gua nyegat.

"mau kemana kak?" tanya adek gua.

"mau ambil hp, hp kakak ketinggalan di upnormal kayaknya" jawab gua sambil panic tingkat dewa. Eaks alay

"makanya jangan pikunan. Hp kakak ada di kak Kayla" jawab adek gua sambil songong gitu mukanya. Kayla saha?

"hah? Kayla? Kayla siapa?" gua terkejeot.

"temennya kakak. Tadi kak Raja telepon terus bilang kalo hp kakak ada di kak Kayla" gua terdiam dan baru ngeh. Yang dimaksud adek gua adalah si Keyla. Typo sungut anzayan :(

"Keyla dek, bukan Kayla. Typo tuh kamu" gua sekarang pake muka songong.

"bodoamat" jawab adek gua terus kembali duduk di sofa sambik nonton tv. Gua pun ikutan nonton tv.

Gua sama adek gua nonton film Dilan, katanya dia beli kaset bajakan film Dilan. Soalnya dia belum pernah nonton film Dilan, ah adek gua mah ga jaman now banget emang. Kampyungan sekaleh ewh. Ini gua napa jadi alay sih.

"eh dek, minjem hp kamu dulu dong, kakak mau chat kak Raja" kata gua sambil nyodorin tangan gua. Adek gua langsung ngasihin hpnya dan kembali nonton film Dilan.

Gua buka line dan ada chat dari Raja, omaygat gua terharu banget ngeliat pacar sama adek gua akrab gini chatannya. Gua pun langsung chat Raja.

KAK RAJA

Dean : raja, ini raka

Raja : eh raka? Ada apa ra?

Dean : lu yang ngasih tau adek gua kalo hp gua ketinggalan?

Raja : iya, pikun dipiara sih

Dean : hehe maaf. Terus gua kapan ngambil hp gua?

Raja : besok si Keyla kesekolah jam 9. Lu ke sekolah aja

Dean : oke oke. Thanks ya Ja

Raja : no problema rara

Akhirnya gua just read, habis topik banget anjir. Gua terdiam ngikutin adek gua nonton Dilan lagi. Tapi gua baru keinget sama galery gua yang isinya foto si Raja semua. Gimana kalo si Keyla buka galeri gua terus mendapatkan foto Raja yang sampe hundred lebih itu. Dia kan tukang selfie se atreat Bandung raya. Omaygat, gua harus bikin alasan biar si Keyla ga salah paham.

#cut

Gua gabisa tidur, anying. Padahal udah jam 1 malem. Gua ga akan tidur sore lagi anjir, tersiksa aing. Gua lebih baik sakit tapi tetep bangun aja, ntar kalo tidur malah begadang kayak gini. Gue pergi ke dapur buat ambil cemilan dan pas gue liat diruang keluarga, ada HP Dean yang lagi di cas, akhirnya gue bawa buat penghilang gabut gue. Gua udah baca wattpad tapi tetep gabisa tidur. Gua main piano tiles tapi tetep ga ngantuk. Dan setelah gua searching cara tidur, gua langsung ikutin. Dengan cara minum susu dan baca buku. Alhasil, berhasil. Mantap bosque 👍👍👍

#cut

Gua bangun pagi hari, jam 7. Eh tapi itu solat subuh dulu jam 5, terus lanjut tidur lagi, bikos mengantuk sangat. Gua langsung mandi terus siap-siap ke sekolah buat janjian sama Keyla. Aduh hp gua diapain ya sama tuh bocah. Degdegan gua lama-lama. Selese siap-siap, gua langsung ambil kunci motor dan bersiap meluncur. Tapi gua terhenti oleh adek gua yang lagi dance momoland. Demi apa, gua gapernah sengakak ini.

"anjir dek, kamu ngapain dance momoland hahaha" gua ketawa sambil megang perut gua.

"kakak! Ini adek dapet dare dari Sista buat dance momoland, jadi aku dance aja. Jijik ya kak" adik gua langsung matiin lagunya gitu kan.

"yaiyalah jijik kalo kamu yang dance, kalo nancy yang dance, gapapa" jawab gua. Adek gua malah cemburut.

Gua lanjut menuju garasi dan meninggalkan adek gua yang sekarang kayaknya dance lagi, mungkin dia mulai ngerasa jadi orang gila. Diperjalanan, gua biasa-biasa aja. Ga ada yang istimewa, dan akhirnya gua sampai di sekolah. Mendapati Keyla yang lagi nyender di motor trailnya. Pandangan Keyla tertuju pada hpnya. Gua pun parkir disebelah motornya.

"keyla, sorry ya gua telat. Gua tadi mergok adek gua yang lagi dance momoland dulu" jawab gua sambil ngelepas helm gua. Keyla natap gua dengan deep.

"raka, jawab gua..." Keyla dan gua kini saling tatapan.





"...lu gay?"

My KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang