32

10.8K 835 45
                                    

Kaget ga aku update eheheh.
Aku gabisa ninggalin kalian mumumu -3-
Happy reading! Jangan lupa voment ya zayankkk (≧∇≦)

   Ini udah jam pulang sekolah, gue sama Raja siap-siap buat pulang. Hari ini fullday soalnya, gue sama Raja bener2 capek, udah gitu si Raja pake panas sebadan-badan. Demam kayaknya. Sekarang aja malah ngelamun mulu.

"jangan ngelamun terus ih, katanya mau pulang, hayu. Biar kamu bisa tidur dirumah" gue ngelus pundak Raja. Raja ngeliat gue terus manyun, dih lucu :(

"pusing huhu, susah fokus, pengen nangis" lah kok manja gini.

"eh cupcup jangan nangis... Yaudah ayok pulang" kata gue

"ntar aku pusing bawa motornya...."

"aku yang bawa. Kamu aku bonceng"

Raja langsung melotot. Ya gue bener kan? Kalau Raja pusing ya gue aja yang ngebonceng, daripada kenapa2. Ntar yang repot gue juga kan.

"yaudah iya ayok pulang" Raja langsung berdiri terus jalan keluar kelas, ninggalin gue yang masih masuk-masukin barang gue ke dalem tas. Sialan gue ditinggal.

   Gue jalan ke arah parkiran sekolah, dan gue ngeliat Raja yang udh duduk di jok motor bagian belakang. Serius harus gue yang yang bawa :( tapi gue takut pake ninja, soalnya suka salah mindahin gigi.

   Gue nyamperin Raja dan duduk di bagian jok depannya. Gue pake helm terus diem. Gue harus apa dulu ini ya?

"kenapa Ra?"

"e-eh, ini nyalainnya gimana?"

"astaga Rara hahah, ini nih kuncinya cetrekin terus nyalain kayak motor matic biasa, giginya pindahin, ntar kalau mau tau kamu pake gigi berapa itu ada di bawah meteran bensinnya"  Raja ngejelasin panjang lebar, waw aku paham.

"ohh iya iya, ga ngebut ya"  kata gue.

   Gue nyalain motor seperti yang Raja bilang. Dan waw gue berhasil. Gue majuin pelan2 dan ternyata gampang, tinggal mindahin gigi nya aja gimana jalannya. Pinter banget kan gue.

   Sepanjang jalan, gue ga ngobrol apa2 sama Raja, Tapi pas Raja nyenderin keningnya ke pundak gue, gue bisa rasain kalau keningnya itu panas. Kasihan banget pacar gue. Oh iya btw Raja tuh meluk gue dari pas keluar sekolah. Untungnya gapake almamater, kan udh pake hoodie.

"Ra, pengen ke indomaret, pengen beli es krim"  kata Raja tiba2. Waw macam bocil.

"yaudah nanti di depan ada, tunggu ya"  gue ngusap tangannya Raja pake tangan kiri.

    Kok kayak kebalik gitu, kalau Raja sakit gue jadi seme nya gitu ya? Waw indahnya hubungan kami :)

   Gak lama, ada tuh indomaret, gue parkirin dulu terus nepuk paha Raja. Ngasih tau kalau udah sampe di indomaret. Raja turun dari motor terus diem disamping gue yang masih duduk dimotor.

"ayok bareng, gamau sendirian"  Raja narik tangan gue.

   Akhirnya gue ikut daripada tambah ngeyel kan kasihan. Raja beli es krim corneto, permen, roti, dan cemilan lainnya, banyak banget intinya. Terus gue cuma nitip beli air aqua.

   Setelah jajan, gue sama Raja langsung pulang. Maksudnya tuh gue anterin Raja pulang. Soalnya kasihan, gue mah bisa naik grab pulangnya. Raja masih fokus makan es krimnya, sambil liat ke kiri sama kanan. Padahal mah gada apa2.

"maaf ya Ra, aku ngerepotin hari ini"  kata Raja.

"engga kok Ja, santuy aja. Ini bentar lagi sampe, kalem ya"  gue agak ngebutin motor sih pas tadi udah pulang dari indomaret, soalnya si Raja sebelumnya tuh ketiduran mulu dimotor. Jadi takut gue.

My KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang