Gue sama Raja duduk di sofa ruang keluarga sambil nonton tv. Sebenernya yang duduk Raja doang, gue tiduran di pahanya Raja hehe. Gue nonton Upin Ipin, soalnya Raja suka banget Upin Ipin. Oh iya gak lupa mie tadi masih dia makan. Lama banget dia makannya, mungkin gara2 ga enak kali ya? Bodo amat :)
"kesel banget aku sama si Mail"
Tuh ya, dia mah suka tiba2 kesel. Mail salah apa coba ya anjinc, kenal si Raja aja kagak.
"emang si Mail kenapa?"
"sosoan fuckboi, padahal masih tk. Katanya suka Susanti tapi ngebaperin si Meimei juga"
YA TOLOL SIA, NAMANYA BUCIN ANAK TK. MANA PAHAM SI MAIL TUH ANJINC 😭✊
"gimana kamu aja lah, Ja. Daripada si Upin Ipin" kata gue
"kenapa gitu si Upin Ipin? Mereka mah baik, berbakti"
"kemana-mana bedua, tidur bedua, masih TK kok udah homoan" kata gue. Si Raja langsung mukul pantat gue.
"AW SAKIT IH RAJA!"
"ya kamu anjir bilang Upin Ipin homoan, mereka kembar, sodaraan, serumah. Bukan homoannn, Raraaa" si Raja kesel gitukan. Malah ketawa gue.
"humor beut dahh hahaha. Iya iyaa maafin atuh. Becanda aja aku mah"
Raja naruh mangkok tadi di meja sebelah sofa terus minum. Airnya jelas udah gue siapin lah. Istri soleh banget kan gue wkwk.
"abis ga?"
"habis atuh, enak soalnya"
"katanya ke asinan"
"becanda sayang, biar kawin aja"
Tolol banget dah. Gue langsung fokus liat Upin Ipin lagi. Tapi gak lama, kejeda sama berita terkini. Padahal si Upin Ipinnya lagi ketemu dinosaurus anjir, ganggu banget emang.
Tiba-tiba si Raja ngangkat gue kayak bridal style gitu. Kaget gue kan. Terus gue jadinya malah di lahun (duduk di paha) Raja. Mana tangan gue otomatis megang leher dia anjir. Gue natap matanya kan. Dia juga.
"kenapa, Ja?"
"cemilannya mana? Masa gada desert?" gue bengong dong, dia ga minta. Gue juga gatau mau bikin desert apaan.
"kamu ga minta ihh"
"yaudah aku minta sekarang"
Raja langsung nyium leher gue. Tapi ganas beut heran, padahal kan tadi lemes katanya. Udah gapaham lagi sama manusia satu ini dah. Gue diem aja.
Raja makin gila. Dia nidurin gue di sofa, terus dia di atas gue. Gue mah gabisa apa apa, soalnya enak. Eh maksudnya kekunci hehe. Aduh keceplosan.
Pas Raja mulai gigit-gigit leher gue. Dan gue ngeringis, sakit... Dan enak. Tiba-tiba suara HP Raja ngagetin. Gue suntrungin badan Raja sampe ngejungkal ke lantai. Gue kira bell rumah. Terus ada tamu masuk. Ternyata cuma notip.
"kenapa sih by? Sakit tau" Raja manyun manyun gitu.
"aku kira tamu, ya masa ketauan lagi gitu ntar"
"iya iyaa"
Raja duduk di sofa sebelah gue, terus ngeliat HP nya.
"mamah nelepon aku. Bentar ya"
Raja langsung bawa HP nya ke kamar. Sedangkan gue anteng nonton TV. Walau upin ipin nya belum mulai mulai, kepotong berita.
"virus covid-19 yang kini mulai menyebar di Indonesia mengakibatkan terjadinya sistem belajar dirumah di beberapa sekolah.... "
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...