Setelah gue samperin, ternyata mamang Go-food nya itu kak Febri. And why mereka harus berantem itu masih pertanyaan. Gue belum sempet nanya soalnya gue ngobatin luka Raja yang ada di pipinya. Sedangkan Keyla ngebersihin luka Febri. Masa dah gue dua-duanya yang obatin. Mana gue lagi sakit anjir.
"kenapa sih harus berantem?" tanya gue. Gemes
"gatau tuh mang go-food tiba tiba mukul" kata Raja. Gue ngeliat ke arah Febri
"kenapa kak? Jawab"
"mukanya ngeselin" jawab Febri. Lah tolol
"yeuu anjir, muka gue emang gini dari lahir" jawab Raja sambil pura2 mau nampar
"kan gue gatau, maaf atuh ya"
"Ja, masih inget dia temen aku pas SMP?" tanya gue ke Raja. Raja ngangguk
"iya tauuu, aku ga pikunan amat Ra"
"ohh ini Raja yang meluk mantannya di toilet?" kata Febri sambil nunjuk Raja
"NAON ANJIR. RAJA MANEH MELUK SIAPA DI WC?!" teriak Veno.
"ga meluk njing, mantan gue yang meluk" jawab Raja. Yang lain ngangguk2.
"EH ANJIR KALEM, INI MANUSIA DUA TAU KALIAN PAC--" Gue nutup mulut Febri pake tisu
"shutt, ada Bunda sama Dean di atas" kata gue pelan. Kan anjir babi bangsat biadab kalau ketauan sama Bunda Dean
Febri ngangguk ngangguk pas udah gue bilang kayak gitu. Febri ngeluarin tisu yang tadi gue wewelin ke mulutnya. Padahal itu bekas ngobatin Raka wkwk. Biarin lah, biar omongannya ke obatin juga.
"iya gue sama Keyla tau. Tapi aman kok" kata Veno sambil ngebentuk tangannya ngeisyratin OK.
"owhh, by the way... Maafin ya gue mukul lu. Gue kira lu belum baikan sama Raka" kata Febri sambil smirk ke Raja. Raja ngebales pake smirk andalannya.
Lah anjir adu kegantengan banget kalian :(
"its oke, gue sama Raka udah baikan kok. Thanks ya jadi tempat curhat pertama Raka waktu itu" kata Raja.
"iye santuy aja. Gue Febri, temen nya Raka pas dia SMP" Febri ngejulurin tangannya. Padahal gue udah ngenalin dia
"gue Raja, seme nya Raka hehe" Raja sama Febri salaman terus ga lama langsung di lepas.
Gue sama Keyla selese ngobatin. Tapi njir gila langsung pusing gini gue. Puyeng banget parah, harusnya kan gue yang di rawat tapi malah gue yang ngerawat Raja hiks.
"aku tidur ya, pusing nya kumat lagi" kata gue sambil berdiri mau jalan ke kamar.
"gue anter"
Raja sama Febri ngomong dan berdiri barengan. Lah kok gue di rebutin gini gila. Mau nolak siapa ini gue bingung parah.
"gausah, kalian kalau mau diem disini silahkan, kalau mau pulang silahkan. Intinya aing hayang sare (aku mau tidur)" gue disini udah puyeng banget gila. Kayak mereka tuh ada dua. Dah lah pusing.
Pas gue jalan mau ke kamar, njir oleng. Gelao. Gue pingsan guys. Dari situ gue ga inget apa2. Gelap, semua suara buyar. Eh ini gue pingsan atau meninggal ya?
#cut
Gue pingsan aja ternyata guys. Buktinya sekarang gue bangun. Gue ngeliat ke atas langit2 kamar gue. Wow buladig, belum di cat ulang. Gue masih rabun2 terus puyeng. Sial, gue pingsan berapa abad? Pas gue mau duduk, gue ngeliat Raja disebelah gue, lagi tidur. Iya tidur sambil tiduran di kasur gue. Biasanya kan duduk dipinggir kasur terus sambil pegang tangan. Ini mah engga, dia malah ikutan tidur. Sialan banget nih. Btw dia udah gapake seragam, kayaknya pake baju daleman nya, celananya pake celana pendek.
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...