"Ra, kita udahan aja ya?"
Gue nahan nangis. Gue tiba2 keinget dari semua kisah manis gue sama Raja sampe akhirnya bisa jadian. And ya gue disini nangis
"Ja... Kok gitu sih"
"gini Ra, masalahnya tuh kamu salah paham, tadi aku meluk itu di tarik sama Julian, aku ga ndusel Ra, sumpah. Aku mau kita udahan berantemnya. Please, aku gamau momen indah yang udah kita lewatin malah kehapus gara gara masalah ini"
Gue diem. Tapi masih nangis anjir
"aku minta maaf Ra, aku tadi tiba tiba pake bahasa yang beda. Itu aku habis marahin Julian, pas ngomong sama kamu, masih kebiasaan. Aku minta maaf buat itu..." Raja megang tangan gue sambil natap gue deep banget.
"Raja, aku gamau lepas dari kamu. Aku kira tadi mau minta udahan hubungannya, sial" gue disini nangis.
"ya gak lah, aku ga sebejat itu Ra. Nih ya, aku tebak kamu pasti baca chat aku sama Julian. Aku tau dia masih ada perasaan ke aku, tapi aku ga sama sekali Ra, aku cuma ada perasaan buat kamu. Waktu ke toilet itu. Aku ga sengaja ketemu...."
flashback Raja POV
Gue masuk toilet, sepi bener dah kayak pasar malem. Mungkin emang pemgunjungnya lagi dikit, tapi au dah. Yang penting gue bisa pipis dengan adem. Setelah gue buang air kecil. Julian masuk ke toilet dan langsung sebelahan ama gue. Apaan sih ni nempel² mulu kayak slime.
"Jul, lu udah tau kan gue punya pacar. Jangan ganggu gue, bisa?"
"bisa, tapi biarin gue deket sama lu dulu, seenggaknya sampai gue mau ke Amerika. Gue ga akan ke Indonesia lagi Ja" Julian natap gue dengan sendu.
"lu harus tau batasannya. Jangan sampe hubungan gue sama Raka malah ancur karena lu"
"iya Ja, gue paham"
Gue jalan buat keliar dari toilet. Kasihan dong pacar gue nungguin sendirian, gada yang ngajak ngobrol. Tapi pas gue mau keluar toilet, tiba2 Julian narik tangan gue. Gue pun ngeliat ke arah Julian.
"kenapa?"
"sebelum pergi, boleh gue peluk lu? Buat pisahan aja Ja" kata Julian sambil muka memelas gitu. Jadi kangen Raka
"sebentar tapi ya"
"IYAAAA!!!"
Julian meluk gue tapi gue gabales. Eh btw idung gue kok gatel. Ya garuklah. Yaudah gue garuk pake tangan kiri. Tapi kok kayak yang lagi ndusel2 gitu ewhh. Pas mau gue lepas tiba2 Raka masuk kayak yang abis kemasukan barongsai. Kaget gue sial.
Flashback off
Gue kembali natap Raja yang sekarang lagi makan nasi goreng beli dari tukang nasgor yang ga sengaja lewat pas gue sama Raja lagi berantem. Raja makan dengan lahapnya, sedangkan gue liatin Raja makan dengan lahapnya. Ini kalau ga diliatin mubazir banget soalnya.
"Raja, aku gamau kamu bahas masa lalu kamu sama Julian, gapapa? Aku cuma ngerasa aku kesaingin karena Julian lebih lama kenal kamu bahkan pernah tinggal bareng" kata gue. Ya jelas lah ngerasa kesaingin parah.
"Ra... Aku minta maaf tadi aku bahas itu, itu beneran spontan. Soalnya kita kan harus saling terbuka jadi aku beberin aja tentang aku sama Julian pas tadi" Raja ngomong gitu sambil ngunyah nasi goreng, iya gapapa ini ada remeh nasi nemplok di pipi gue, jelas langsung gue susut.
"makasih Ja buat semua penjelasannya. Aku beneran takut pisah sama kamu"
"iya. Baydewey itu tadi mang ojol siapa? Mantan kamu juga hm?" oh iya lupa jelasin tentang Febri
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...