Gue tiduran dikamar Raja, sedangkan Raja lagi mandi. Gue mah udah. Gue udah lumayan lama nginep di Raja, mau pulang dulu buat bawa baju, solanya gue aja ini pake baju Raja, boxer Raja, bahkan CD nya Raja huhu. Pengen pake CD punya sendiri.
"Rara kenapa ngelamun?"
Raja masuk ke kamar cuma pake celana pendek terus handuk yang ngelilit lehernya, kayak tukang cuangki.
"ehh, Ja? cuma lagi mikir. Aku kayaknya mau pulang dulu deh sebentar"
"kok gitu? malu sama keluarga aku?"
"bukann, aku mau ambil pakaian aku aja. Mungkin tidur dirumah sehari"
"yaudah aku nginep rumah kamu juga ya, jadi besoknya kerumah aku bareng"
Gue senyum terus ngangguk. Raja ikut senyum terus tiduran sebelah gue.
"pake baju dulu, Raja"
"gerah ah gamau, ntar dulu"
"bandel banget"
Terus Raja meluk pinggang gue. Sambil ngedusel ke leher gue seperti biasanya.
"kenapa nih manja manja ada maunya"
"kamu jangan jauh jauh dari aku"
"ya ga akan atuh, Raja. Akunya aja gamau"
"hehehe iyaa"
Yaampun gue seperti memelihara bayi yang besar dan juga sangean.
"ayok siap siap, kita kerumah aku"
"sekarang?"
"iya atuh, kangen Bunda nih aku"
"hahaha yauda aku pake baju dulu"
Raja ngelempar handuknya ke muka gue terus pake mulai pake baju, dia ga ganti celana, padahal gue mau liat huhuhu.
Gue beresin bawaan gue pas kerumah Raja, walau gue cuma bawa perlengkapan buat main anjim. Kan gue nginep di Raja dadakan banget yakan. Pokoknya ntar gue bawa CD yang banyakk buat jaga jaga.
"udah siap? hayu"
Gue ngangguk terus jalan dibelakang Raja. Dan pas keluar dari kamar. Si Kak Bim juga keluar dari kamarnya.
"mau kemana kalian?"
"kerumah Raka"
"Raka mau pulang? jangan dulu atuh"
"pulang bentar kok Kak Bim, besok kesini lagi" kata gue.
"oh begitu, yauda hati hati ya. Jangan lupa pake masker"
"hmm iya, dah Kak Bim"
Si Raja langsung jalan keluar rumah. Sedangkan gue dadah²an dulu sama Kak Bim. Terus gue lari nyamperin Raja yang udah ngeluarin motornya. Gue nutup pager rumah terus pake masker sama helm.
"santai atuh Raja"
"iyaa"
"kenapa sih?"
"cemburu kamu deket sama Kak Bim"
Gue kaget dong, apalagi mukanya Raja bener² badmood. Masa iya cemburu ke kakak sendiri.
"astaga, bisa bisanya. Takut aku oleng?"
"iya soalnya Kak Bim ganteng"
"kamu juga ganteng, paling ganteng sedunia walaupun dunia binatang"
Raja ngeliat gue terus senyum. Ya walau ketutup helm full face nya tapi keliatan aja dari gurat matanya.
"hehe iyaa iyaa, ayok naik"
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...