25

14K 966 43
                                    

"duh liat ada yang baru pacaran" kata Veno.

Gue natap Raja. Tapi Raja mukanya tetep santuy. Gapaham lagi gue. Soalnya disitu ada pehul anjir. Sama2 suka ngegosip mereka tuh. Dah lah ini gue keknya bakal dikeluarin dari sekolah gara2 pacaran sama Raja.

"siapa yang pacaran?" tanya Raja.

"Pehul sama Miya" kata Keyla girang banget.

Wahhh anjir, gue kira ke gue sama Raja. Gue udah kaget banget gila. Sip aku terkejut. Gue sama Raja nyamperin mereka.

"widihhh selamat Hul. Akhirnya move on dari Dhea" kata Raja sambil nampol pundak Pehul.

"eheheh iya, doain langgeng dong" kata Pehul sambil ngelus pundaknya. Kayaknya sakit deh

"aamiin, sok ah sekarang mah jangan galau terus ya" kata Raja.

"PJ nya apa, hul?" tanya gue.

"oksigen gratis untuk kalian" jawab Pehul. Anj emng :)

"ASIK UPNORMAL!" teriak Keyla sambil berdiri. Disambut keprokan dari gue, Raja, sama Veno.

"teman bangsat"

#cut (setelah upacara)

Gue sama Raja duduk di depan Veno sama Keyla. Dan mereka tuh berisik banget. Baru sekarang soalnya mereka duduk di belakang gue sama Raja. Biasanya jauhan, tapi gara2 Keyla ngidam pengen duduk dibelakang gue sama Raja, akhirnya terjadi lah. Mana bacot nya teriak2.

"BAPAK, SI PEHUL MAININ RAMBUT AKU TERUS. SURUH KELUAR DARI DUNIA INI PAK!" teriak Keyla. Ngebuat gue nutup telinga gue.

"APAAN PAK! PEMBOHONGAN, SAYA GAMAININ RAMBUT KEYLA. SI RAJA TUH" Pehul nunjuk Raja. Lah Raja kan duduk di depannya Veno anj. Mana bisa mainin rambut Keyla

"LAHH KOK JADI SI SAYA? SAYA DARI TADI NGERJAIN TUGAS BAPAK" teriak Raja. Wah guntrang sekali

"UDAH JANGAN BERISIK. KEYLA GIMANA PEHUL MAU MAININ RAMBUT KAMU? ITU KAMU PAKE KERUDUNG, KEYLA" Bapaknya nunjuk Keyla yang lagi pake kerudung, tiap Senin sama Jumat tuh Keyla emang pake kerudung.

"OH IYE YE. LUPA. LANJUT PAK" pas si Bapak mau lanjut tiba2....

DING... DONG... DUNG....

"WAH UDAH BEL ISTIRAHAT. GIMANA KALAU KITA MABAR" teriak Keyla lagi. Angji padahal ini si Bapak belum keluar kelas.

"yaudah kalian lanjutin, dirumah aja. samlekom" si Bapak ngeberesin barang2nya terus pergi keluar kelas.

Gue langsung posisi mau tidur. Gila gue ngantuk banget. Pelajaran Kimia tuh emang ga pernah masuk ke otak gue. Kecuali kalau Raja yang neranginnya.

"mau bobo hm?" kata Raja sambil natap gue. Manis banget gila

"iya, ngantuk" gue manyun2 gitu kan. Kek bocil menjijikan.

"ishh manja nya bujang satu ini. Bangun Ra, kita ke kantin" Keyla nepuk2 pundak gue. Tapi gue ga bergerak sedikit pun. Mager :(

"udah Key biarin aja. Yuk ke kantin. By, EH RARA MAKSUDNYAAA. HAHAHAHAHA MAU TITIP APA RA" ini pertama kali gue denger Raja teriak di dalem kelas. Tolol ih keceplosan

"apa? By? Oh kalian!" Veno dengan bangga langsung senyum bangga ala ala meme-able gitu.

"weh peje ah gamau tau" kata Keyla

"iya iya, ayok ke kantin" kata Raja sambil mukulin Keyla sama Veno biar jalan duluan.

"mau titip apa hm? Ntar aku beliin" kata Raja. Gue mikir. Apa ya yang enak.

My KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang