🐶3🐶

648 56 0
                                    

Happy Reading!^^

.

.

.

**

Ada yang berbeda dengan siang ini dibandingkan siang-siang sebelumnya di SouHit High School.

Hari ini seluruh murid kelas 1 mendapatkan jam kosong hingga dua jam ke depan untuk memilih esktra club yang mereka minati.

"Selamat siang semuanya"
Beberapa anggota Osis masuk ke dalam kelas.

"Siang kak"

"Seperti yang udah di diinformasikan sebelumnya, untuk dua jam kedepan kalian akan di bebaskan dari jam belajar untuk mengisi formulir ekstra club yang kalian minati" ucap salah satu dari mereka.

"Untuk itu, kami disini mau membagikan sebuah buku yang isinya berupa daftar ekstra club yang ada di sekolah ini" lalu sebagian dari mereka mulai membagikan sebuah buku berwarna biru tua pada seluruh murid di dalam kelas.

"Selain daftar ekstra club, di dalemnya juga ada daftar anggota dari masing-masing club. Terus juga ada sederet penghargaan yang berhasil diraih oleh masing-masing club tersebut. Ini memudahkan kalian untuk lebih yakin lagi buat milih ekstra club yang akan kalian ikuti nanti"

"Nah, kalau udah, kalian bisa ngisi formulir yang diselipin di dalem buku itu dengan data diri lalu centang pada kolom club yang ingin kalian ikuti serta alasannya"

"Ah satu lagi, formulir ini ga harus langsung kalian isi karena besok di aula utama pihak sekolah bakal ngadain demo untuk ekstra club. Jadi kalian bisa nonton dan menimang lagi sebelum kalian ngisi formulirnya. Sampai sini kalian udah ngerti?"

"Kak" seseorang mengacungkan tangannya.

"Ya?"

"Saya ingin bertanya, sesudah mengisi formulir ini, kami harus menyimpannya dimana?"

"Nah pertanyaan bagus. Kalian bisa kumpulin ke ruangan ekstra club yang sesuai dengan apa yang kalian ikuti, terus kasih ke salah satu anggota senior"

"Oke, makasih kak"

"Sama-sama. Oke semuanya terimakasih atas waktu kalian. Selamat siang" pamit mereka lalu pergi dari kelas ini.

Setelah kepergian para anggota Osis tadi, kelas mulai gaduh dengan obrolan para murid kelas 1-4 yang tengah berdiskusi, bingung ingin masuk ekstra club yang mana.

Tapi, beda halnya dengan gadis Jung itu. Tanpa membaca terlebih dahulu, Hyera mengisi formulir tersebut tanpa ragu. Dari mulai nama, kelas, alamat, nomor yang bisa dihubungi, dan yang terakhir mencentang kolom yang disampingnya tertulis nama ekstra dance club tanpa perlu repot-repot menuliskan alasannya ingin mengikuti club tersebut.

Lagipula kenapa harus? Alasan semua orang ingin mengikuti club karena mereka ingin kan? Apalagi?

"Heh!" Panggilnya pada seseorang yang duduk tepat di depan mejanya sambil menendang pelan kursi orang itu.

Jeongin, yang memang duduk di depan gadis itu tersentak kaget. Pasalnya gadis itu bahkan hampir tidak pernah memanggil siapapun sebelumnya. Apa gadis itu sekarang sedang manggilnya?

Dengan gerakan pelan, Jeongin membalikkan tubuhnya ragu.

"K-kamu manggil a-aku?" Tanya Jeongin gugup.

"Hm. Siapa nama lo?" Tanya gadis itu tanpa ekspresi.

"Y-Yang Jeongin"

"Oke Jeongin. Tolong kumpulin formulir gue" ucap gadis itu lagi sambil memberikan kertas formulir miliknya.

Hard Toget(her) - Lee Jeno [COMPLETE✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang