Happy Reading!
.
.
.
**
Pagi ini, SouHit high school dibuat heboh karena kedatangan seorang murid baru. Ditambah dengan keadaan bahwa murid baru itu selalu menempeli sosok gadis yang paling mereka hindari selama ini.
Entah untuk yang ke berapa kalinya, gadis-gadis di sekolah ini kembali dibuat iri oleh sosok Jung Hyera.
Masih ingat dengan ucapan seorang siswi saat Jeongin mengubah penampilannya dan mengatakan "Kenapa semua cowok ganteng disini harus selalu berurusan sama Jung Hyera sih?".
Dan Ya! Ucapan itu kini terucap kembali dari hampir seluruh siswi di sekolah ini saat lagi-lagi Hyera mengambil alih perhatian laki-laki yang merupakan anak baru itu.
Ck! Sebenarnya guna-guna apa yang Hyera pakai hingga membuat seluruh laki-laki tampan di sekolah ini memusatkan seluruh atensi pada gadis itu? Pikir mereka.
Dan sungguh nasib sial bagi seorang Lee Jeno. Karena, murid baru yang sempat menghebohkan seisi sekolah itu ternyata memasuki kelas yang sama dengannya.
Dan kini, begitu bel istirahat berbunyi nyaring, kedua laki-laki yang terlihat saling menatap tajam itu keluar dengan gerakan cepat seakan saling berlomba.
Bahkan keduanya hampir menabrak Haechan dan Jaemin yang baru saja akan memasuki kelas.
"Temen lo kenapa Jun?" Tanya Haechan begitu mendudukan dirinya di samping Renjun.
"Hooh, mana lari-larian sama anak baru" timpal Jaemin.
Sempat diam sebentar, kemudian Renjun mengendikan bahunya, "Paling juga rebutan ke kelasnya Hyera"
Jaemin dan Haechan sontak saja saling berpandangan.
"Gimana?" tanya Haechan tidak mengerti.
"Emang tuh anak baru ngincer Hyera juga?"
"Terus lo tau darimana?"
Renjun sedikit terkesiap selama beberapa detik sebelum kembali menetralkan ekspresinya. "Satu sekolah juga udah tau, soalnya dari pagi dia udah nempelin Hyera terus" jawab Renjun beralasan. Untuk saat ini, ia belum mau memberitahu teman-temannya perihal Mark yang ternyata adalah sepupunya. Dan untungnya, pagi tadi ia sempat mendengar beberapa gadis yang sedang membicarakan bahwa ada siswa baru yang sudah menempeli Jung Hyera bahkan di hari pertamanya sekolah, jadi ia bisa beralasan.
"Jaem, cabut! Gue penasaran sama drama yang bakal di peranin temen kita" ajak Haechan kemudian bangkit.
"Gas! Cari ke kantin aja dulu Chan, kayaknya mereka disana"
Setelah itu, keduanya berlalu dari kelas 2-1 dan segera menuju kantin dengan semangat.
Dan benar saja, setibanya di kantin mereka langsung disuguhkan sebuah adegan dimana Jeno dan murid baru itu saling menatap dengan penuh permusuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard Toget(her) - Lee Jeno [COMPLETE✓]
FanfictionNiat awalnya, Jeno hanya ingin menjadikan seorang gadis dingin bernama Jung Hyera sebagai taruhan bersama kelima temannya. Tapi sayang, semua berubah ketika hatinya justru terperangkap dalam permainannya sendiri. "L-lo tau?" "Rencana lo terlalu muda...