Happy Reading!^^
Perhatian!
Part ini panjanggggg bangeeet. Awas bosen🤭
.
.
.
**
"Loh? Tante? Lami? Kalian disini juga?"Kedua orang yang di sebutkan namanya tersebut secara serempak menoleh pada sosok yang menyapa mereka di salah satu restoran mewah kawasan Seoul.
"Eh! Eric?!" Respon Yoona dengan wajah cerah. "Kamu sama siapa kesini?"
Belum sempat Eric menjawab, Lami dengan cepat menyela. "Bun, ajak kak Eric duduk dulu kali. Ga enak masa ngobrolnya sambil berdiri"
"Oh iya. Bunda sampe lupa" Yoona terkekeh lalu mengajak Eric duduk bersama mereka di salah satu meja ujung dekat jendela besar yang menghadap langsung pada jalanan.
"Sehat kamu Ric?"
"Aku sehat, Tan. Kabar tante sendiri gimana sama yang lainnya di rumah? Sehat juga kan?"
"Kami baik juga kok. Main dong ke rumah Ric, udah hampir 1 bulan nih kamu ga main"
Laki-laki bermarga Son itu menampilkan cengiran lebarnya ke arah Yoona. "Hehehe, maaf Tan. Di rumah sakit lagi sibuk-sibuknya, aku sama dokter yang lain jadi sedikit keteteran"
"Oh iya, mau pergantian ke musim dingin juga sih. Makanya orang-orang banyak yang jatuh sakit"
Eric mengangguk menyetujui ucapan ibunda dari Jeno itu hingga matanya menatap ke arah Lami yang hanya diam sedari tadi.
"Eh, lupa ada si cantik juga disini. Kamu apa kabar, Lam? Gimana kuliah kamu?"
Lami cemberut karena Eric baru menyadari kehadirannya. "Dari tadi baru sadar aku ada disini?" Semprot gadis itu sambil menekuk wajahnya. Sontak saja hal itu membuat Eric terbahak keras.
"Iya maaf ya cantik"
"Jadi gimana sama pertanyaan Kakak?""Kabar aku baik kok Kak. Kalo masalah kuliah, entahlah. Rasanya mau cuti aja 1 atau 2 tahun. Pusiiiinggg"
"Loh? Katanya mau lulus cepet, kok malah kepikiran ambil cuti? Iya sih, kakak ngerti gimana dunia perkuliahan di masa-masa semester menjelang akhir. Tapi kalo kamu beneran ambil cuti, nanti bakal makin lama kamu lulusnya. Lagian biasanya kalo udah cuti apalagi sampai yang taunan gitu malah bikin kita lupa sama materi yang udah pernah di ajarin loh"
Mendengar penuturan panjang Eric, Lami terdiam.
"Tuh dengerin! Ni emang si adek dari kemaren ngeluh gitu terus Ric, bikin Tante sama Om ikutan pusing"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard Toget(her) - Lee Jeno [COMPLETE✓]
FanficNiat awalnya, Jeno hanya ingin menjadikan seorang gadis dingin bernama Jung Hyera sebagai taruhan bersama kelima temannya. Tapi sayang, semua berubah ketika hatinya justru terperangkap dalam permainannya sendiri. "L-lo tau?" "Rencana lo terlalu muda...