🐶34🐶

304 36 2
                                    

Happy Reading!

.

.

.

**

Hyera kembali ke dalam kelasnya setelah selesai dari Ruang Kepala Sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hyera kembali ke dalam kelasnya setelah selesai dari Ruang Kepala Sekolah. Donghwan yang tiba-tiba mendapatkan kabar tidak mengenakan dari cucunya segera menyusul ke sekolah untuk mempertanyakan kejadian yang sebenarnya pada Hyera. Dan coba tebak apa yang terjadi setelahnya?
Jung Donghwan sang Kakek pun ikut mempercayai kabar tidak benar itu. Maka dengan itu, Jung Hyera berakhir mendapatkan skorsing selama satu minggu penuh serta dicabutnya beasiswa gadis itu di sekolah ini.

Hanya dengan hukuman itu, pihak dari Siyeon tentu saja tidak terima dengan hukuman yang menurut mereka tidak setimpal itu. Tapi apa yang bisa mereka lakukan jika Jung Donghwan sendirilah yang menetapkan hukuman tersebut? Tentu saja Donghwan tidak memberikan Hyera hukuman ringan karena semata-mata gadis itu adalah cucunya, tapi mengingat minggu depan adalah minggu terakhir dari kegiatan belajar mengajar sebelum ujian sudah cukup memberikan dalih pada kedua orang tua Siyeon sebagai alasan.

Masih dengan Mark yang selalu setia berada disampingnya kala senang maupun susah. Hyera masuk ke dalam kelas dibantu laki-laki itu untuk mengambil tasnya dan pulang. Ya, skorsing sudah di mulai dari hari ini.


•••

Prang!

Sebuah vas berharga ratusan juta terhempas begitu saja hingga berkeping-keping.

"Bikin malu!" Teriak Jihoon marah. "Papa sama Mama ga pernah ngajarin kamu buat jadi anak seperti ini Jung Hyera! Papa masukin kamu ke kelas bela diri bukan buat jadi so jagoan dan bertingkah semena-mena sama orang lain! Dan apa tadi? Kamu berani lukain anak orang cuma karena masalah cowok? Yang bener aja Jung Hyera! Kamu lupa kalo kamu udah punya Mark?"

Rententan kalimat dari sang Papa tak mampu membuat seorang Jung Hyera berani mengangkat kepalanya.

"Sumpah demi Tuhan! Sedikitpun aku ga pernah nyentuh Siyeon bahkan hanya untuk seujung kuku"

"Jangan berani-beraninya kamu bawa nama Tuhan saat kamu berbohong"

"Tapi aku ga bohong Pa!" Balas Hyera menaikan suaranya.

"Kamu ga usah ngelak lagi Jung Hyera! Satu sekolah bahkan udah ngasih kesaksian mereka! Bolos, terlambat, tidur saat jam pelajaran, dan berantem? Kamu pikir Papa bakal percaya sama kamu setelah seisi sekolah membenarkan perilaku ga baik kamu selama ini? Astaga Jung Hyera, kenapa kamu bisa berubah jadi kayak gini? Mau di taruh dimana muka Papa sama Mama, hah?! Kamu ga mikirin citra Kakek kamu sebagai pemilik sekolah?"

"Pa! Ini ga ada hubungannya sama kelakuan aku disekolah. Ya, aku akui kalo aku emang beberapa kali ngelakuin hal yang Papa sebutin tadi. Tapi aku berani sumpah kalo untuk masalah Siyeon kali ini aku bener-bener ga ngelakuin itu! Aku juga ga tau kenapa tiba-tiba ada berita ga bener itu!"

Hard Toget(her) - Lee Jeno [COMPLETE✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang