Happy Reading!^^
Warning!⚠️⚠️⚠️
Part ini agak panjang.
Hati-hati bosen🐥.
.
.
**
Berbeda dengan kehidupan Jeno yang terlihat biasa saja dan monoton selama 7 tahun terakhir ini. Mari kita jabarkan kehidupan orang-orang yang berada dalam cerita ini.
Dimulai dari keluarga besar Jung Hyera.
Selain memiliki studio dance dan agensi sendiri, Jung Hoseok—kakak sulung Hyera itu kini mengambil alih perusahaan ayahnya "Jung Sibling Corporation" bersama Kim Taehyung yang ikut membantunya. Laki-laki yang memiliki senyuman sehangat matahari itu juga sudah menikah dan memiliki sepasang anak laki-laki dan perempuan bernama Jung Eun Ho dan Jung Eun Seo dengan umur yang terpaut 1 tahun. Eun Ho yang sudah genap berumur 5 tahun, lalu Eun So yang akan menginjak umur 4 tahun bulan depan. Untuk istri Jung Hoseok, sepertinya sudah bisa di tebak itu siapa.
Ya. Hwang Eunbi —kakak perempuan Hwang Hyunjin. Dan mau tidak mau, Hyera dan Hyunjin harus menjadi ipar. Takdir memang lucu sekali ya? Dua orang yang dulu saling membenci kini harus terlibat dalam ikatan meski hanya sekedar dengan kata 'ipar'. Tapi tenang, sebelum Hoseok dan Eunbi menikah, Hyunjin memang sudah menyayangi Hyera layaknya seperti adik sendiri. Jadi ia merasa senang-senang saja karena bisa menjaga Hyera dengan lebih intens. Pun Nancy senang bukan main karena dirinya pun pasti akan mempunyai ikatan dengan gadis Jung itu jika ia menikah dengan Hyunjin nanti.
Berbeda dengan sepasang kekasih yang menerima dengan senang hati, Hyera justru sedikit keberatan. Bukan karena ia tidak suka pada Eunbi, melainkan ia harus pasrah jika sepasang kekasih itu akan semakin menempeli dan lebih protektif terhadapnya. Hhhh, tapi mau bagaimana lagi? Toh ia juga tidak bisa berbuat apa-apa selain menyetujuinya.
Sekarang mari beralih pada kehidupan kakak perempuan Hyera, Jung Yerin. Tepat setelah satu tahun pernikahan Hoseok, tahun berikutnya giliran gadis cantik itu yang berhasil dipinang oleh mantan wali kelas adiknya, Kim Taehyung. Keduanya juga sudah dikaruniai 2 anak seperti Hoseok dan Eunbi, 1 laki-laki dan 1 perempuan. Kim Yeonjun, putra sulung mereka yang akan menginjak usia 4 tahun, lalu si bungsu Kim Taerin yang berusia dua tahun. Ahh sepertinya gadis berpipi chubby yang mirip seperti ibunya itu tidak akan menjadi bungsu mengingat keinginan Taehyung yang ingin memiliki banyak anak. Ngomong-ngomong soal Taerin, Taehyung sengaja memberi nama sang adik pada putrinya untuk sekedar mengenang gadis itu yang untungnya di setujui oleh Yerin.
Kembali pada kehidupan kedua orang tua Yeonjun dan Taerin.
Selain membantu Hoseok mengelola perusahaan, Taehyung juga ikut andil mendirikan agensi bersama Hoseok dan kedua temannya yang lain. Selain itu juga, Taehyung bersama sang istri berhasil mendirikan sebuah Kafe di dekat sekolah tempat mengajarnya dulu alias sekolah milik sang Kakek. Untuk Yerin sendiri, ia kini memiliki toko roti yang lumayan sukses dan sudah memiliki beberapa cabang di beberapa kota dan negara. Gadis —ah maksudnya wanita pemilik indian dimple itu juga berhasil mendirikan butik ternama bersama Krystal, kakak perempuan dari Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard Toget(her) - Lee Jeno [COMPLETE✓]
Fiksi PenggemarNiat awalnya, Jeno hanya ingin menjadikan seorang gadis dingin bernama Jung Hyera sebagai taruhan bersama kelima temannya. Tapi sayang, semua berubah ketika hatinya justru terperangkap dalam permainannya sendiri. "L-lo tau?" "Rencana lo terlalu muda...