Happy Reading!^^
.
.
.
**
7 tahun kemudian...
Beberapa tahun kini telah berlalu. Begitu banyak hal yang kian berubah seiring berjalannya waktu.
Lee Jeno si Ketua Osis yang juga merangkap sebagai Ketua Club Dance kini telah menjabat sebagai CEO muda sukses menggantikan peran ayahnya di perusahaan keluarga, "Lee's Corporation". Tidak hanya itu, laki-laki pemilik eye smile itu juga berhasil mendirikan perusahaan game yang cukup besar bersama kelima temannya dengan Haechan yang menjabat sebagai Presdirnya.
Semua itu bukan tanpa alasan, keenamnya sudah sepakat memberikan kekuasaan sepenuhnya pada Haechan karena kesibukan masing-masing. Seperti yang kita tahu bahwa Jeno sudah disibukkan dengan perusahaan keluarganya sendiri, lalu Jaemin yang sekarang sudah resmi menjadi dokter bedah menjadikannya orang paling sibuk nomor 2 diantara teman-temannya yang lain. Kemudian Renjun—orang paling sibuk nomor 1, si solois yang tengah naik daun pun tak kalah sibuk karena jadwal padat yang sudah menanti, apalagi laki-laki itu juga terjun di bidang seni lukis yang membuat orang-orang memanggil dirinya sebagai seniman muda yang memiliki banyak bakat. Jangan lupakan si bungsu Park Jisung yang juga lebih memilih menyibukan diri di studio dance-nya ketimbang ikut turun tangan mengurus perusahaan milik mereka bersama karena tidak mau repot berpusing-pusing ria harus berhadapan dengan berkas-berkas yang sama sekali tidak ia mengerti, selain itu laki-laki Park itu juga sudah berhasil menjadi model ternama yang menjadi alasan utama kesibukannya. Dan terakhir, jangan lupakan tentang satu lagi anggota yang sebaiknya tidak usah di pertanyakan. Ya. Tuan muda Zhong Chenle. Persis seperti nama panggilannya, tuan muda yang satu itu tidak perlu bersusah payah terjun langsung pada bisnisnya bersama teman-temannya demi mendapatkan uang. Untuk apa? Kekayaan orang tuanya bahkan tidak akan habis 7 turunan meski ia tidak bekerja sekalipun. Yang ia lakukan selama beberapa tahun terakhir ini hanya bersenang-senang dengan berkeliling dunia dan menghamburkan banyak uang sesukanya.
Dan dengan itulah, satu-satunya orang yang memungkinkan untuk mengurus perusahaan mereka tak lain dan tak bukan ialah Haechan. Selain karena dirinya yang tidak memiliki kesibukan apapun, Haechan juga kerap kali mengganggu waktu kelima temannya secara bergiliran hingga membuat mereka jengah dan memutuskan untuk memberi kekuasaan pada Haechan agar dia memiliki kesibukan dan tidak mengacau.
Sekarang, mari kembali pada kehidupan Lee Jeno.
Selama 7 tahun ini, tidak ada yang spesial dari kehidupan laki-laki bermarga Lee itu. Semuanya tampak biasa dan terasa hambar baginya tanpa sosok yang begitu ia rindukan di setiap harinya. Ahh.. mengingat gadis itu, Jeno jadi kembali terbayang wajah cantiknya. Bagaimana keadaan gadis itu sekarang? Apakah ia baik-baik saja? Atau.. gadis itu juga sama terpuruknya seperti Jeno selama beberapa tahun ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard Toget(her) - Lee Jeno [COMPLETE✓]
FanficNiat awalnya, Jeno hanya ingin menjadikan seorang gadis dingin bernama Jung Hyera sebagai taruhan bersama kelima temannya. Tapi sayang, semua berubah ketika hatinya justru terperangkap dalam permainannya sendiri. "L-lo tau?" "Rencana lo terlalu muda...