Happy Reading!
.
.
.
**
Sebelumnya...."Loh? Hyera?!" Ucap perempuan itu membuat seisi ruangan kaget. Hyera menoleh, sempat mengernyit sebentar sebelum akhirnya ia mengingat siapa perempuan itu karena baru beberapa hari yang lalu mereka berkenalan.
Mampus! —batinnya.
.
.
."Kalian udah kenal?" Tanya sang Kakek.
Perempuan yang merupakan calon istri kakaknya itu mengangguk ceria. "Iya. Aku udah kenal sama Hyera, Kek"
Hyera sempat melirik Jaehyun yang memalingkan wajahnya. Ahh... Jadi ini maksud kodenya beberapa saat yang lalu? Dengan perasaan kesal, Hyera berdecak! Bodoh! Harusnya laki-laki itu mengiriminya pesan singkat, bukan malah memberi kode tidak jelas seperti tadi.
"Oh ya? Bagus dong kalo kamu udah kenal sama Hyera. Tapi ngomong-ngomong kalian ketemu dan kenal dimana Bi? Kok Hyera ga pernah cerita apa-apa sama aku?"
Sama seperti apa yang dilakukan Jaehyun beberapa menit yang lalu, Hyera kini tengah menatap sosok itu dan menggelengkan kepalanya singkat bermaksud memberi kode.
"Ohh.. aku kenal dia di—"
"Club dance!" sela Hyera cepat. "Iya club dance kan kak?"
"Oh ya? Kamu masuk club dance lagi Ra?" sahut Hoseok senang. Hyera hanya mengangguk asal seraya masih menatap perempuan itu.
Berbeda dengan reaksi Hoseok yang terlihat gembira, perempuan itu justru mengernyitkan dahinya bingung.
"Hah? Ngaco! Kita ketemu di sirkuit beberapa hari yang lalu. Inget kan?" sontak saja Hyera memejamkan matanya pasrah begitu perempuan ini meralat ucapannya.
"Apa?! Sirkuit?" Ulang Hoseok sedikit memekik.
Gadis bernama SinB itu mengangguk ringan. "Iya, kita ketemu di sirkuit, bukan club dance. Aku inget banget waktu itu dia ikut balapan karena—"
"Karena mumet!" lagi-lagi Hyera menyela ucapan SinB.
Merasa atmosfer di sekitarnya memanas, gadis yang memiliki nama asli Hwang Eunbi itu lantas menyadari bahwa mungkin saja ucapannya beberapa detik yang lalu adalah sebuah kesalahan.
Diam-diam, gadis itu menepuk bibirnya pelan sembari merutuki kebodohannya di dalam hati.
"Ra, kamu—"
"Udah bang! Kejadiannya udah berlalu. Lagipula, aku udah gede dan aku bisa jaga diri aku sendiri!" potong si bungsu sebelum Hoseok sempat menceramahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard Toget(her) - Lee Jeno [COMPLETE✓]
FanfictionNiat awalnya, Jeno hanya ingin menjadikan seorang gadis dingin bernama Jung Hyera sebagai taruhan bersama kelima temannya. Tapi sayang, semua berubah ketika hatinya justru terperangkap dalam permainannya sendiri. "L-lo tau?" "Rencana lo terlalu muda...