Happy reading!^^
.
.
.
Author POV.
Tuk!
Sebuah tutup spidol berwarna hitam berhasil mendarat dengan mulus di atas kepala seorang gadis yang tengah asik dengan alam mimpinya.
"Hyera!" Sebuah panggilan tegas dari sang pelaku pelemparan tutup spidol tadi terdengar menggema dalam ruangan itu.
Hening.
Si gadis yang mendapat lemparan masih setia memejamkan matanya, tidak terusik sama sekali.
"Jung Hyera!" Panggil laki-laki itu lagi dengan sedikit menaikan nada suaranya. Tapi nihil, panggilannya tetap tidak berhasil mengusik tidur nyenyak gadis itu.
Jangankan hanya panggilan, dilempar tutup spidol seperti tadi saja tidak membuat gadis bernama Jung Hyera itu bangun dari tidurnya.
Lebih seperti orang mati dibandingkan orang yang sedang tertidur.
"Astaga anak itu!" Ucap laki-laki itu geram dan mencoba untuk menahan emosinya. "HEH! JUNG HYERA!"
"Ck! Apa sih?" decak gadis itu akhirnya bangun dari tidur lelapnya.
"Apa kata kamu?! Udah jelas-jelas kamu tidur di jam pelajaran saya! Dan ini bukan untuk yang pertama kalinya."
Bukannya merasa bersalah, gadis itu malah mendengus malas mendengar celotehan si pelaku pelempar tutup spidol itu.
"Kamu tahu? Semua guru yang ngajar di kelas ini selalu ngeluh sama saya tentang kebiasaan kamu yang selalu tidur pas jam pelajaran kaya gini"
"Astaga! Demi Tuhan Jung Hyera! Ini bahkan baru genap seminggu kamu sekolah disini, tapi kelakuan kamu bener-bener bikin saya pusing. Kamu mau nguji kesabaran saya?" ucap orang itu kesal sambil memijat pelipisnya. Sudah sangat pusing dengan segala macam hal apapun yang berhubungan dengan gadis itu.
Lain dengan si laki-laki, gadis Jung itu malah memasang wajah datarnya.
"Sekarang cepet ke depan dan kerjakan semua soal yang ada di papan tulis!" perintah Kim Taehyung akhirnya.
Ya, si pelaku aksi pelemparan tutup spidol itu adalah Kim Taehyung. Laki-laki tampan berusia 26 tahun dengan sejuta pesona yang dimiliki, laki-laki yang menjadi guru mata pelajaran Fisika dan merangkap menjadi wali kelas di kelas 1-4 ini.
Mendengus, dengan malas gadis Jung itu melangkahkan kakinya ke arah papan tulis.
Untuk beberapa waktu, dia hanya diam sambil menatap angka-angka yang tertulis di benda persegi itu, lalu setelahnya merampas spidol di genggaman laki-laki yang merupakan gurunya itu dan mulai sibuk mencorat-coret papan di hadapannya.
Buat beberapa saat kelas dilanda keheningan karena semua penghuni kelas hanya diam dan memperhatikan gadis itu.
"Udah" ucap Hyera datar.
"L-lagi?!" Ucap Taehyung terkejut. Ya bayangkan saja, gimana bisa orang yang jelas-jelas sedang tidur dengan pulasnya bisa menjawab soal yang bahkan materinya saja tidak dia tanggapi sama sekali? Luar biasa!
Semua murid sama-sama dibuat melongo tidak percaya. Lagi-lagi, kejadian yang sama yang bahkan hampir setiap hari mereka lihat. Sedangkan seseorang yang menjadi objek keterkejutan semua orang di ruangan ini hanya menampilkan wajah tidak pedulinya, lalu melenggang pergi begitu saja ke arah kursi pojok kesayangannya.
"Jung Hyera.. Sekarang coba ngomong dengan jujur, saya tau ini emang bukan pertama kalinya kamu bisa jawab soal-soal yang saya kasih atau bahkan seluruh guru yang ngajar di kelas ini. Tapi bisa kamu jelasin gimana bisa kamu jawab soal-soal itu padahal jelas-jelas semua orang tau dan liat kalo kamu dari tadi cuman tidur?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard Toget(her) - Lee Jeno [COMPLETE✓]
FanfictionNiat awalnya, Jeno hanya ingin menjadikan seorang gadis dingin bernama Jung Hyera sebagai taruhan bersama kelima temannya. Tapi sayang, semua berubah ketika hatinya justru terperangkap dalam permainannya sendiri. "L-lo tau?" "Rencana lo terlalu muda...