🐶8🐶

453 46 0
                                    

Happy Reading!^^

.

.

.

**

Hari ini hari pertama Hyera kembali masuk sekolah setelah masa skorsing selama satu minggu. Dan lagi-lagi, gadis itu tertangkap basah terlambat dan berakhir berlari memutari lapangan sekolah sebagai hukumannya.

Kegiatannya yang tengah berlari memutari lapangan itu tidak sengaja tertangkap netra seorang laki-laki tua yang kini sedang berjalan di koridor menuju ruangan yang akan di pakai untuk rapat para guru. Di samping kanannya ada bodyguard yang dengan setia mengikuti tuannya, dan di samping kirinya ada Wonwoo yang tadi sempat menyambut kedatangan laki-laki tua itu di depan gerbang utama kemudian berjalan mengiringi langkahnya ke arah ruangan yang akan mereka tuju.

"Pak Wonwoo, siapa gadis itu?" tanya laki-laki tua itu untuk memastikan penglihatannya. Wonwoo menoleh ke arah yang di tunjuk laki-laki tua tadi, lalu menghela napas. Dia lupa dengan keberadaan gadis itu yang kini tengah dihukum seperti biasanya. Ck! Mengapa gadis itu membuat masalah disaat pemilik sekolah sedang berkunjung sih?

Iya, laki-laki tua yang tengah berjalan berdampingan dengan Wonwoo saat ini adalah pemilik sekolah. Namanya Jung Dong Hwan.

Wonwoo sungguh merasa malu karena sang pemilik sekolah harus melihat salah satu anak muridnya tengah di hukum. Mau ditaruh dimana wajahnya sebagai guru kesiswaan yang harusnya mampu mendisiplinkan siswanya?

"O-oh, dia Jung Hyera Pak. Maaf karena Bapak jadi harus liat salah satu murid disini lagi ngejalanin hukuman" ucap Wonwoo penuh sesal. Mata laki-laki tua bernama Dong Hwan itu membola.

"Setelah rapat, panggil dia ke ruangan Seo Sungjin" katanya tegas.

"A-apa?! K-kalau boleh saya tau, untuk apa Bapak manggil dia ke ruang kepala sekolah? Sebelumnya saya bener-bener minta maaf, Jung Hyera emang sedikit nakal tapi saya janji saya akan nasehatin dia biar dia ga buat masalah lagi" katanya panik. Bagaimana tidak panik? Wonwoo jelas tahu betul bagaimana sikap Hyera, dan Wonwoo tidak ingin saat gadis itu di panggil dia malah bertingkah tidak sopan pada Dong Hwan.

Mendengar ucapan Pak Wonwoo, laki-laki bernama Dong Hwan itu menatap Wonwoo tidak suka "Kamu ga perlu tau, cukup bawa dia ke ruangan Sungjin nanti!" tekannya tidak ingin di bantah dan berlalu dari sana.

Wonwoo menghela napasnya pasrah, lalu dilihatnya gadis nakal itu yang sepertinya telah menyelesaikan hukuman.

"HYERA!" Gadis itu menoleh saat seseorang memanggil namanya, lalu mendapati sebuah lambaian tangan dari tempat berdirinya laki-laki yang memanggilnya tadi untuk menyuruhnya mendekat. Gadis itu berdecak malas.

Siapa yang butuh? Kenapa harus gue yang nyamperin?

Hyera lantas mengangkat alis saat posisinya telah berada tepat di hadapan Wonwoo.
"Selesai jam makan siang kamu dipanggil ke ruang kepala sekolah"

Sebuah anggukan Wonwoo terima meski kebingungan jelas terlihat di wajah muridnya itu.
Hyera membungkuk sekilas lalu melengos pergi begitu saja membuat Pak Wonwoo berdecak dan geleng kepala. "Dasar gadis ga tau sopan santun" cibirnya kemudian melangkah menyusul Dong Hwan yang sudah terlebih dahulu pergi ke ruang rapat.

.

.

Bel tanda berakhirnya jam istirahat telah berdering beberapa saat yang lalu, dan kini Hyera sudah berada di depan pintu yang bertuliskan 'Ruang Kepala Sekolah'. Entah mengapa, kali ini ia memiliki firasat akan ada sesuatu hal yang mengejutkan di balik pintu ini. Namun, meski ragu akhirnya gadis itu mengetuk pintu setelah menghela napas mencoba menenangkan dirinya.

Hard Toget(her) - Lee Jeno [COMPLETE✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang