Happy Reading!
.
.
.
**
Ada yang berbeda dengan gadis bernama Jung Hyera pada hari ini. Pasalnya sedari pagi gadis itu hanya diam dan menutup mulutnya rapat-rapat tanpa mengeluarkan satu patah katapun membuat keempat orang yang biasa berkumpul dengannya bingung. Ah, terkecuali Mark karena hanya dia satu-satunya orang yang mengetahui alasannya.
"Ra, lo kenapa sih dari pagi diem terus?" ujar Nancy pada akhirnya karena geram sendiri melihat Hyera yang hanya diam memperhatikan saat yang lainnya sedang asik mengobrol.
"Iya.. gue tau kalo lo emang jarang ngomong. Tapi biasanya ga separah ini. Kenapa? Yeji gangguin lo lagi? Atau si brengsek Jeno?" lanjut Nancy panjang lebar. Sedikit banyak, ia merasa cemas pada —ekhem sahabatnya itu.
Hyera menggeleng pertanda apa yang dikatakan Nancy adalah tidak benar.
"Ya terus kenapaaaaa ih?" gemas Nancy, sementara Mark kini terkekeh di samping Hyera membuat Nancy menoleh ke arahnya untuk meminta penjelasan. Tapi laki-laki kelahiran Kanada itu hanya mengendikan bahunya dengan enteng.
Kembali Nancy menoleh ke arah satu-satunya gadis selain dirinya di meja kantin itu.
"Raaaaa..."
"Udahlah Ra, kamu ga bosen emang diem terus gitu dari pagi. Ngomong aja"
"Ini sebenernya ada apaan sih?" Tanya Hyunjin ikut penasaran.
"Tanya aja sama anaknya. Tuh Ra, ditanya Hyunjin sama Nancy"
Masih kukuh pada keterdiamannya, Hyera hanya mendelik sinis kepada Mark membuat laki-laki itu tertawa ringan.
"Ayo ah ngomong, mau aku laporin ke bang Hobi sama kak Rin, hm?"
"Ck. Berisik ah"
"Ya makanya ngomong, kalo ga ngomong aku cium nih"
"Bangsat Mark!"
"Raaa" peringat Mark memicingkan matanya.
Hyera kini menghembuskan napasnya sebagai bentuk kekesalannya kepada laki- laki itu. Sementara Hyunjin dan Nancy sontak saling pandang dengan kening sama-sama berkerut dalam. Ada apa sebenarnya dengan Mark dan Hyera?
Tidak lama kemudian, datanglah sepasang manusia berlawanan jenis menghampiri meja Hyera dan yang lainnya membuat beberapa pasang mata kini memandang ke arah mereka.
"Nancy, jahat banget ih ninggalin gue" ucap seorang gadis diantara kedua orang itu, sementara yang laki-laki hanya berdiri pasrah disampingnya.
"E-eh?" Nancy terlonjak kaget saat menemukan sepasang manusia yang sangat ia kenali sudah berdiri di samping tempat duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard Toget(her) - Lee Jeno [COMPLETE✓]
FanfictionNiat awalnya, Jeno hanya ingin menjadikan seorang gadis dingin bernama Jung Hyera sebagai taruhan bersama kelima temannya. Tapi sayang, semua berubah ketika hatinya justru terperangkap dalam permainannya sendiri. "L-lo tau?" "Rencana lo terlalu muda...