Happy Reading!^^
.
.
.
***
Keesokan harinya, pagi-pagi sekali Hyera sudah menempati ruangan tempat Jeno di rawat. Mulai hari ini, ia akan menepati ucapannya untuk menjaga dan merawat Jeno selama laki-laki itu koma. Hyera juga sudah mengajukan cuti sampai Jeno benar-benar sadar nanti.
Tidak lama kemudian, Hyera dikejutkan dengan kedatangan Park Siyeon ---gadis yang merupakan calon pendamping yang sudah ditentukan oleh keluarga Jeno.
Sadar akan posisinya, Hyera lantas beranjak dan berniat keluar dari ruangan ICU untuk memberi ruang pada keduanya. Jika ditanya masalah perasaan, jelas Hyera merasakan patah hati, hanya saja gadis itu cukup tau diri untuk tidak mengganggu waktu keduanya.
Baru saja kakinya hendak melangkah, sebuah cekalan pada pergelangan tangannya membuat pergerakan Hyera terhenti.
"Disini aja. Gue ga mau sendirian disini" pinta Siyeon.
Meski sebagian hatinya merasa enggan, Hyera akhirnya tetap menuruti kemauan Siyeon setelah sebelumnya sempat melirik ke arah yang dicinta dan kembali duduk bersisian dengan seseorang yang merupakan tunangan dari laki-laki yang tengah berbaring dihadapannya itu.
"Makasih Ra, udah mau jagain Jeno" tutur Siyeon seraya menatap ke arah Jeno dengan senyuman tipisnya.
"Lo ga perlu ngucapin terima kasih. Emang udah seharusnya gue ngelakuin ini buat bayar kesalahan gue sama Jeno"
"Kesalahan? Kesalahan apa maksud lo?" tanya Siyeon yang kini menatap lurus pada gadis cantik disampingnya.
Hyera menghela napas pelan seraya menyandarkan punggungnya pada kursi. "Sorry. Jeno kecelakaan karena gue"
"A-apa?!"
"Iya. Ini semua salah gue. Karena ucapan gue, Jeno malah nekat nyelakain dirinya sendiri" jelas Hyera dengan nada penyesalan yang tampak jelas. Selanjutnya, gadis itu menceritakan awal mula pertengkaran mereka hingga pada kejadian yang menyebabkan Jeno kecelakaan pada Siyeon membuat gadis Park itu tertegun.
Jadi... Sebesar itukah rasa cinta Jeno pada Jung Hyera hingga dia rela mati demi gadis ini? ---batin Siyeon.
•••
Pada malamnya dihari yang sama, tepat pukul 7 Donghae, Yoona serta Lami datang menyusul ke rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard Toget(her) - Lee Jeno [COMPLETE✓]
FanfictionNiat awalnya, Jeno hanya ingin menjadikan seorang gadis dingin bernama Jung Hyera sebagai taruhan bersama kelima temannya. Tapi sayang, semua berubah ketika hatinya justru terperangkap dalam permainannya sendiri. "L-lo tau?" "Rencana lo terlalu muda...