Happy Reading!^^
.
.
.
**
"Ma, ini sebenernya kita mau kemana lagi sih? Mama ga cape apa muterin mall ini udah hampir 2 jam?" Protes seorang laki-laki.
"Astaga Kim Taehyung, kamu baru dimintain tolong segini aja udah banyak ngeluhnya"
"Ya Taehyung kan cape Ma"
"Ck! Makanya cepetan kasih Mama menantu biar Mama ada temennya dan ga maksa-maksa kamu lagi buat temenin belanja"
Taehyung tersenyum getir begitu mendengar permintaan Mamanya. Ingatannya kembali pada beberapa hari yang lalu saat dia pergi ke sebuah minimarket untuk sekedar membeli satu cup ramen dan segelas kopi hangat untuk menghangatkan tubuhnya karena saat itu keadaan Seoul tengah diguyur Hujan lebat. Sedang asik memilih, samar-samar laki-laki itu mendengar percakapan yang sepertinya dari sepasang kekasih itu.
"Ck! Jae!"
"Hehe, iya-iya maaf ya cantik"
Awalnya Taehyung tidak tertarik, namun entah kenapa kepalanya menoleh begitu saja untuk sekedar melihat pasangan itu.
Dan BOOM!
Matanya membola begitu mengenali salah seorang dari keduanya.
Mbak Yerin?
Yhaaaaa Mbak Yerin katanya ಥ‿ಥ
Kemudian, belum selesai dengan rasa terkejutnya, Taehyung lagi-lagi dibuat melotot begitu melihat si laki-laki yang mempunyai lesung pipi itu menangkup pipi sang pujaan hati dengan gemas.
Kembali ke kenyataan, Taehyung hanya memberi senyuman masam ke arah sang Mama.
"Iya sabar ya Mah"
Dengan pasrah laki-laki itu kembali mengikuti langkah sang Ibunda tercinta yang ternyata mengarah pada salah satu tempat makan.
Selesai memesan, Mamanya pamit untuk ke toilet sebentar dan berakhir meninggalkan Taehyung sendirian di meja itu.
Sudah hampir 10 menit dan mamanya belum kembali juga. Taehyung bahkan sudah bosan memainkan ponselnya sambil menunggu.
Mengedarkan pandangan ke sekeliling, Taehyung mencoba mencari sesuatu yang menarik yang bisa menghilangkan rasa bosannya. Namun tiba-tiba, matanya mengernyit begitu menangkap seseorang yang beberapa hari yang lalu berhasil membuatnya patah hati.
Hatinya lagi-lagi mencelos saat mendapati bahwa orang itu tidak sendiri. Apa hari ini dirinya akan mengalami patah hati pt.2?
Dan apa itu? Laki-laki yang tengah bersama pujaan hatinya itu bukan laki-laki berlesung pipi yang dia lihat kemarin saat di minimarket?
.
.
.
**
Nancy berlari begitu turun dari mobilnya dan menemukan sosok Jung Hyera yang baru akan memasuki gerbang kemudian menghampiri gadis itu.
"Selamat pagi Hyeraaaaa" sapa Nancy riang seraya menggandeng lengan Hyera.
Gadis Jung itu merotasikan bola matanya malas. Hmm, masih pagi udah nemu hal-hal yang bikin mood-nya jelek.
"Kok sendirian?" Tanya Nancy heran begitu matanya tidak mendapati sosok laki-laki yang sering sekali menempeli Hyera akhir-akhir ini.
"Karena ga berdua"
Nancy lantas memasang senyum masamnya. Salah ngasih pertanyaan dia.
"Maksud gue, kok ga sama Jeno? Biasanya dari pagi dia udah nempelin lo terus"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard Toget(her) - Lee Jeno [COMPLETE✓]
Fiksi PenggemarNiat awalnya, Jeno hanya ingin menjadikan seorang gadis dingin bernama Jung Hyera sebagai taruhan bersama kelima temannya. Tapi sayang, semua berubah ketika hatinya justru terperangkap dalam permainannya sendiri. "L-lo tau?" "Rencana lo terlalu muda...