Happy Reading!
.
.
.
**
Pernahkah kalian mendengar kalimat 'gosip bisa lebih cepat menyebar dari pada kecepatan cahaya'?. Nyatanya, kalimat itu benar adanya. Seperti saat ini contohnya.
Pagi-pagi sekali, SouHit High School sudah dihebohkan dengan berita kandasnya hubungan Jeno dan Siyeon. Belum lagi dengan cerita yang membawa-bawa nama Jung Hyera sebagai dalang dari putusnya hubungan sepasang kekasih yang terlihat adem ayem itu. Entah darimana awalnya kabar itu bisa tersebar dengan cepat.
Jam tujuh kurang lima belas menit, Hyera baru saja tiba bersama Mark yang seperti biasa akan selalu mengantarkan gadis itu terlebih dahulu ke dalam kelasnya. Dan begitu keduanya baru memasuki gerbang, seluruh pandangan seisi sekolah langsung mengarah lurus pada mereka. Tidak, lebih tepatnya hanya pada sesosok Jung Hyera.
Berbeda dengan Hyera yang terkesan cuek, lain halnya dengan Mark yang justru terlihat risih dan tidak suka saat mendapatkan pandangan itu. Apalagi ditambah dengan adanya bisikan-bisikan yang tidak mengenakan terdengar di sepanjang keduanya berjalan.
"Cih, so cantik banget"
"Di jadiin barang taruhan aja banyak gaya. Mana gak tau diri lagi masih menel ke Jeno"
"Iya, kasian Siyeon sih"
"Dia pasti seneng denger kabar Jeno sama Siyeon putus"
"Ya iyalah, orang dia sendiri yang ngancurin"
"Ga nyangka. Muka so cuek gitu tapi aslinya malah doyan godain cowok orang"
"Emang gak tau malu"
"Harusnya di keluarin aja sih. Ga guna juga dia sekolah disini, cuman jadi biang onar"
"Mentang-mentang pinter jadi kelakuannya seenaknya aja"
"Otak boleh pinter tapi kelakuan udah kayak lacur"
Mendengar kalimat terakhir itu, Mark langsung menghentikan langkahnya yang otomatis membuat Hyera ikut berhenti.
"Tutup mulut kalian semua sebelum gue robek satu-satu!"
Berhasil. Bisikan-bisikan itu lantas sedikit berkurang berkat ancaman Mark.
"Sekali lagi gue denger kalian ngomong yang aneh-aneh, gue pastiin kalian bakal keluar dari sekolah ini tanpa terkecuali"
Hyera yang sedari tadi hanya diam tidak peduli, kini menoleh pada Mark yang terlihat sangat marah. "Ck. Udah sih Kak, ga ada kerjaan banget dengerin bisikan setan. Biarin aja" ucap Hyera pedas membuat beberapa diantara mereka mendengus tidak terima. Seenaknya saja mengatai mereka setan. Bukankah Hyera sendiri adalah jelmaan iblis? Pikir mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard Toget(her) - Lee Jeno [COMPLETE✓]
FanfictionNiat awalnya, Jeno hanya ingin menjadikan seorang gadis dingin bernama Jung Hyera sebagai taruhan bersama kelima temannya. Tapi sayang, semua berubah ketika hatinya justru terperangkap dalam permainannya sendiri. "L-lo tau?" "Rencana lo terlalu muda...