🐶36(b)🐶

358 37 6
                                    

Happy Reading!^^

.

.

.

**

Sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelumnya...

"Sebelumnya, untuk murid bernama Park Siyeon, Hwang Yeji, Shin Ryujin dan Shin Yuna diharapkan maju ke depan"

Meski sempat menautkan alis karena bingung, tanpa bertanya keempat gadis yang Donghwan panggil akhirnya maju ke depan.

Begitu keempat gadis itu berada dihadapan Donghwan, pria itu lalu tersenyum "Selamat, atas prestasi yang sudah kalian dapatkan"

»»»

Mendengar penuturan Donghwan, sontak saja keempatnya saling tatap dengan pandangan bertanya-tanya.

"Maaf sebelumnya. Tapi prestasi apa yang bapak maksud?"

Donghwan tersenyum misterius. Lalu tiba-tiba layar besar yang berada di sana menyala menampilkan sebuah rekaman amatir yang memperlihatkan kedua orang siswi yang tengah adu mulut di lorong dekat ujung tangga.

Kedua mata Siyeon lantas terbelalak lebar begitu melihat siapa orang yang berada di dalam layar tersebut. Bagaimana bisa ada rekaman itu sementara ia sendiri yakin dengan betul bahwa cctv di sekitar lorong lantai 2 saat itu sudah ia sabotase seluruhnya. Meneliti dengan jelas, Siyeon akhirnya menyadari bahwa itu bukan rekaman dari cctv. Melainkan rekaman dari ponsel yang berarti ada seseorang yang sengaja merekam perdebatannya dan Hyera secara diam-diam. Sedetik kemudian, matanya menoleh ke arah Yuna dengan tatapan menusuk. Ditatap seperti itu, Yuna lantas menggeleng panik dengan tangan saling bertaut cemas. Gadis itu berani bersumpah bahwa bukan ia pelakunya.

Rekaman pada layar berhenti setelah berhasil memperlihatkan seluruh kejadian yang sebenarnya terjadi tanpa ada yang terlewat sedikitpun. Dimulai dari datangnya Hyera lalu Siyeon setelahnya, dilanjut dengan adu mulut hingga adegan Siyeon yang mendorong tubuh Hyera dengan kencang kemudian melukai dirinya sendiri setelah terlihat menghampiri seorang gadis yang diyakini adalah Yuna itu sebelum Jeno akhirnya datang. Melihat itu semua, raut panik langsung tertera jelas di wajah gadis cantik bernama Siyeon tersebut.

Seisi auditorium terperangah. Tidak tahu harus bereaksi seperti apa sekarang setelah mengetahui kejadian yang sebenarnya terjadi. Selama ini yang mereka tahu Hyera-lah pelaku yang sudah menyakiti Siyeon kemudian menyakiti dirinya sendiri sebagai bentuk pembelaan diri. Namun apa kenyataannya? Cerita yang mereka percayai itu adalah kebalikannya, Siyeon-lah pelaku yang sebenarnya. Dan mereka semua berhasil dibodohi oleh cerita murahan yang bahkan tidak mereka lihat secara langsung itu. Jika sudah seperti ini, lantas apa yang harus mereka lakukan ke depannya? Meminta maaf pada Hyera?

Hard Toget(her) - Lee Jeno [COMPLETE✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang