Bab 3 Kembali
3.
Ekspresi Chu Shiyi tercengang: “Ada apa?”
Xiao Liu hanya mengulangi “tolong tuan rumah turun dari sedan segera” tanpa menjelaskan alasan apapun.
Tapi dia diberkati dalam sekejap, dan dia tiba-tiba berteriak: “Hentikan kursi sedan! Hentikan kursi sedan! Saya ingin turun dari kursi sedan!” Para
pembawa tuli dan mengabaikannya.
Lu Chengyu, yang telah menutup matanya dan menatapnya tiba-tiba mengangkat matanya.
"Tuhan, tolong biarkan mereka menghentikan kursi sedan! Kita harus turun dari kursi sedan sekarang, sudah terlambat ..." Dia bergegas mendekat dan meraih lengannya, seluruh kecemasannya seperti semut di atas panci panas.
Lu Chengyu menunduk dan memandang memegangi vaginanya, menyipitkan mata dan mendengus dingin, “Ada apa ini? Kenapa berhenti?”
Suara peringatan Xiao Liu masih terngiang-ngiang di kepalanya.
Chu Shiyi cemas, tetapi tidak bisa langsung memberi tahu alasannya.
Di saat yang sama, sebuah kereta di gang menuju ke arah mereka.
Ketika pembawa melihat gerbong, ekspresi mereka semua berubah, dan salah satu dari mereka berteriak ngeri: “Pangeran memiliki kereta yang bergegas ke sini!”
Pada saat ini, pembawa juga mengabaikan orang-orang di sedan, dan meninggalkan mereka satu demi satu. Sedan itu bergegas ke samping untuk menyelamatkan nyawanya.
Murid Lu Chengyu tiba-tiba menegang, dan tangannya yang besar dengan cepat menempel di pinggang Chu Shiyi, menahannya keluar dari sedan tanpa ragu-ragu.
“Bang!”
Kereta itu berlari langsung ke sedan kanopi, dan tidak bisa menghentikannya sampai menabrak sedan dan menabrak dinding samping dengan suara keras sebelum perlahan berhenti.
Tanah di dekatnya bergetar samar, dan gerakannya sangat keras sehingga hampir seluruh jalan bisa terdengar dengan jelas.
Lu Chengyu melakukan pekerjaan ringannya dan menyapu beberapa kaki ke samping, melewati gerbong tepat waktu, yang dapat menahan benturan besar segera di belakang.
Tidak lama setelah dia mendarat di pelukan Chu Shiyi, seorang pria berpakaian hitam juga jatuh di depannya, berlutut dengan satu lutut, dengan nada hormat: "Tuan."
Pria berbaju hitam adalah pemimpin penjaga bayangan Lu Chengyu, Ying Yi.
Lu Chengyu memandangi kursi sedan kanopi yang hancur dengan ekspresi muram, dan matanya bersinar dengan niat membunuh: “Periksa.”
Ying Yi mengangguk: “Ya.”
Setelah berbicara, pria itu bangkit dan bergegas pergi.
Tiba-tiba, ketika Lu Chengyu membawa Chu Shiyi dari kursi sedan, dia membenturkan kepalanya dengan tidak beruntung, dia pingsan karena rasa sakit bahkan sebelum dia bisa berteriak, dan darah di dahinya pingsan. Di leher Lu Chengyu.
Lu Chengyu tampak gelap dan tak terduga, menatap Chu Shiyi yang telah pingsan di pelukannya, dan ingin mengangkat tangannya untuk menyeka darah dari dahinya, tetapi wajahnya tiba-tiba berubah.
Dia menoleh tiba-tiba, batuk menusuk jantung, dan kemudian mengeluarkan seteguk besar darah.
Pada usia enam belas tahun, dia memimpin pasukannya untuk mengusir musuh. Meskipun dia memenangkan kemenangan besar, dia secara tidak sengaja diserang oleh orang kepercayaannya sendiri dalam perjalanan kembali ke kelas dan dia diracuni.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...