Bab 16 Perawatan
16.
“Pangeran adalah milikku, sebaiknya kau berhenti memikirkannya.”
Xiao Liu: [Selamat kepada tuan rumah karena telah menyelesaikan tugasnya, tugas utama telah selesai, tolong terus bekerja keras. Sementara
kata-kata Xiao Liu terdengar, senyum Chu Shiyi sangat bangga.
Kalimat ini pun jatuh di telinga orang-orang sekitar yang mendengarkan, menimbulkan keributan dalam sekejap.
Di aula besar Baohe, suara terengah-engah datang dan pergi satu demi satu.
Semua wanita terkejut, ekspresi mereka berbeda dan luar biasa.
Wajah Lin Fei bergantian biru dan putih, sangat jelek.
Bahkan wajah tampan tanpa ekspresi Lu Chengyu melewati kejutan yang langka.
Faktanya, dalam beberapa hari ini, ada banyak pelayan yang bersembunyi di sudut-sudut dan berbisik-bisik di istana Dinasti Jin.
Konon sang putri sangat mencintai pangeran.
Oleh karena itu, semua pelayan dan pelayan meratapi bahwa pangeran sangat berkuasa dan memiliki kendali yang baik atas istrinya.
Hanya dalam beberapa hari, dia menaklukkan sang putri yang telah menolak untuk menikah dengannya sepanjang waktu, dan membuatnya sangat mencintainya sehingga dia menyambutnya dengan hangat setiap hari, dan bahkan tidak berani menjadi domba yang tidak bertuhan lagi.
Semua tindakan para pelayan di istana berada di bawah kendali Lu Chengyu, dan kata-kata ini pasti akan sampai ke telinganya.
Sebelumnya, dia merasa bahwa Chu Shi memiliki tujuan lain, dan dia selalu mencibir kata-kata ini.
Sekarang dia ada di tengah keramaian, secara blak-blakan meminta gadis-gadis lain untuk tidak mengingini dia.Penampilan cinta yang berani dan publik tampaknya bertepatan dengan rumor.
Lagipula, ketika pelacur Ning'an Hou mengagumi Lin Zhe, dia begitu merajalela dan tidak tahu malu.
Dia menyukai seseorang karena dia menyukainya secara terbuka. Dia lugas dan berani. Dia tidak peduli dengan mata orang lain. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia adalah wanita pemberani nomor satu di Beijing.
Mungkinkah ... dia benar-benar mengagumi dirinya sendiri, jadi dia akan menyenangkannya dalam segala hal, akan menjaganya dengan baik, akankah dia hanya ingin mengangkat tubuhnya?
Semua kebaikan dan perhatian ini berasal dari keinginan murni dan keinginan murni untuk memberi kepadanya, tanpa tujuan apa pun ...
Oh, bagaimana mungkin.
Lu Chengyu tertawa mencela diri sendiri, menutup matanya, dan dengan paksa menekan emosi yang mengganggu di dalam hatinya.
Dia menarik kembali pikirannya, mengangkat kelopak matanya dan melirik Lin Fei dengan dingin.
Mendaki naga dan memasang generasi phoenix.
Lin Fei gemetar oleh tatapan mencemooh ini, dan keluhannya melonjak di dalam hatinya.
"Kamu begitu, kamu sangat ..."
Lin Fei baru saja menikah, dia masih muda dan memiliki temperamen yang terburu-buru. Setelah mendengarkan kata-kata Chu Shiyi, dia melihat penghinaan di mata Lu Chengyu, dan dia segera gemetar karena marah dan putus asa. Anda harus mengucapkan kata-kata tanpa berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...