18.
“Tapi dengan cara yang sama kaisar, ayah yang sama berkata kepadamu di awal?” Kaisar Shengyuan memandang Lu Chengyu sambil tersenyum, dan kata-katanya agak mendesak.
Chu Shiyi tidak tahu apa yang Kaisar Sheng Yuan katakan kepada Lu Chengyu di awal, tapi dia selalu merasa bahwa senyum Kaisar Sheng Yuan sangat lembut, tapi sepertinya membuat orang merasa lusuh.
Nalurinya mengatakan pada dirinya sendiri bahwa jawaban ini mungkin penting bagi hidup dan mati.
Jantung Chu Shiyi berdebar-debar, menahan napas dan mendengarkan jawaban Lu Chengyu.
Lu Chengyu melirik gadis kecil yang masih berlutut di tanah, dan berkata tanpa ragu-ragu: “Tidak.” Ketika
Kaisar Shengyuan mendengar ini, senyumannya tiba-tiba memudar: “Bagaimana dengan itu?”
“Tuan putri memang ahli dalam pengobatan, atau dia harus bertanya kepada ayahnya Biarkan dia mendiagnosis denyut nadi Ibu Suri terlebih dahulu. "
Chu Shi menoleh ke samping dan menatap Lu Chengyu.
Meskipun pemuda itu menundukkan kepala, punggungnya tegak.
Wajah Qing Jun dingin, hidung dan bibirnya tajam dan anggun, tidak rendah hati atau sombong, sombong dan mulia.
Untuk sesaat, Chu Shiyi teringat akan setting Lu Chengyu yang dengan ringan disentuh oleh penulisnya.
Pangeran Kesembilan, Lu Chengyu, pemberani dan pandai bertarung, dan sangat cerdas.
Pada usia lima belas tahun, dia secara pribadi memimpin pasukannya berperang di perbatasan, dan membutuhkan waktu kurang dari setahun untuk merebut kembali kota yang telah hilang selama bertahun-tahun, dan menjadi terkenal dalam pertempuran pertama.
Namun, dia secara tidak sengaja diserang oleh orang kepercayaannya sendiri dalam perjalanan kembali ke kelas, dan tubuhnya beracun dan amarahnya berubah secara drastis.
Sembilan pangeran pemberani dan kuat menjadi orang yang tidak berguna dalam semalam dan tiba-tiba jatuh ke altar.
Dia seharusnya menyilaukan, tapi dia memudar begitu dia meledak menjadi cahaya.
“Oh? Selir Ning'an Hou begitu kuat?” Suara dalam dan dalam Kaisar Shengyuan terdengar dari atas kepala Chu Shiyi, langsung menarik pikirannya kembali.
Kaisar Shengyuan mendengar bahwa darah Chu Shiyi tidak memiliki efek ajaib, meskipun dia kecewa di dalam hatinya, ketika dia mendengar bahwa dia benar-benar dapat menyembuhkan putranya yang tidak berdaya oleh dokter jenius dunia, dia segera menatapnya dengan penuh minat.
“Itu tidak akan datang dan lihat Ibu Suri,” desak Kaisar Shengyuan.
Dia ingin tahu apakah wanita ini benar-benar ahli dalam keterampilan medis seperti yang dikatakan Raja Jin.
“Ya.” Chu Shi segera bangun sebelum mendengar kata-kata itu.
Ibu ratu ditempatkan di kursi phoenix, matanya tertutup, ekspresinya sedih.
Melihatnya mendekat dari samping, Jiang Xuan mengerutkan alisnya sedikit tidak senang, dan menyingkir.
Dia adalah satu-satunya orang selain Lu Chengyu yang tahu bahwa darahnya memiliki efek ajaib.
Meskipun Jiang Xuan tidak mengerti mengapa Raja Jin ingin menyembunyikan ini untuknya, dia, seperti Kaisar Sheng Yuan sekarang, tidak percaya bahwa wanita ini akan dapat mencapai kejeniusan dan ajaran sejati dari seorang dokter jenius hanya dalam satu tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...