24

788 106 0
                                    


Bab 24

    Dua puluh empat,

    putrinya benar-benar berani menertawakan orang lain di depannya, dan memanggil saudara laki-laki orang lain?

    Oh, wanita cantik itu tidak bisa dipercaya seperti yang dikatakan ibu selir, dia baru saja akan memperlakukannya dengan baik, jadi dia tidak sabar untuk berhubungan dengan pria lain.

    Lu Chengyu mengerutkan sudut mulutnya, matanya bersinar dengan cahaya haus darah.

    Wajah pucat Chu Shiyi berubah pucat dalam sekejap, menggelengkan kepalanya, dan berbisik dan menjelaskan: "Aku tidak punya, aku memanggilmu, Tuan ..."

    Bagaimana dia bisa memanggil dua kata kakak.

    Chu Shiyi melirik Lu Chengyu dengan takut-takut, Dia tidak punya pilihan lain selain bersikeras bahwa dia memanggilnya.

    Kulit wajah Lu Chengyu benar-benar membaik ketika dia mendengar itu, tetapi dia masih mencibir: “Apakah menurutmu raja akan percaya bahwa kamu terlalu berlebihan?”

    Chu Shiyi mengencangkan selimut itu erat-erat karena ketakutan, tetapi menggerakkan jari yang terluka, dan segera terluka. Alisnya berkerut rapat, dan air mata jatuh.

    Air mata yang mengalir, seolah-olah dia telah dilemparkan, dengan mudah memadamkan kemarahan dan kecemburuannya yang mengerikan.

    Lu Chengyu memejamkan mata, api di dalam hatinya benar-benar padam, dan dia menoleh dan mendengus dingin, “Cepat tunjukkan padanya.”

    Dia dilahirkan untuk menyangkalnya.

    Jiang Xuan sebenarnya sangat tidak berdaya di dalam hatinya. Dia telah memperhatikan apa yang seharusnya dia perhatikan. Tangan sang putri juga terbungkus dengan kuat. He Nai Chu Shiyi pada awalnya adalah kulit yang halus dan daging yang lembut, lebih halus dari wanita biasa, dan rasa sakitnya luar biasa tinggi. Hasilnya tetap sama tidak peduli bagaimana Anda melihatnya.

    Itu hanya bisa membuatnya sakit hati, dan ketika lukanya sembuh, rasa sakit itu dengan sendirinya akan hilang.

    Jiang Xuan sudah menjelaskan hal ini kepada Lu Chengyu dengan sabar. Namun, Lu Chengyu tidak bisa mendengarkan apa pun. Dia disengaja dan paranoid. Dia bersikeras mencari cara untuk mencegahnya dari penderitaan. Dia kemudian mengendarai kudanya keluar rumah untuk mencarinya, bahkan segera. Pelayan yang dia kirim sebelumnya.

    Dikatakan bahwa Yang Mulia Jin telah berdarah dingin dan kejam karena dia beracun, tetapi dia tidak bertemu orang yang bisa membuatnya bergairah.

    Jiang Xuan menghela nafas

    ringan , meletakkan kotak obat ke samping, dan berkata, “Bisakah tuan putri duduk sendiri?” Bulu mata Chu Shiyi bergetar ringan, dan bibirnya bergerak dan bersiap untuk bangun sendiri. Lu Chengyu membungkuk dengan wajah dingin. , Akan membantunya berdiri.

    Ketika Jiang Xuan melihat ini, senyum melintas di matanya.

    Dia telah mengenal Yang Mulia Raja Jin selama bertahun-tahun, dan ini adalah pertama kalinya dia melihatnya begitu rajin.

    Jiang Xuan tiba-tiba bertanya-tanya bagaimana Putri Jin ini membuat Lu Chengyu mengkhianatinya.

    Dia memeriksa jari Chu Shiyi selangkah demi selangkah, dan kemudian dia mengenakan kerudung di pergelangan tangannya dan mengukur denyut nadinya dengan jari-jarinya.

    Jelas, dia tahu persis apa yang harus dilakukan untuk menghadapi dan menenangkan Yang Mulia Jin yang paranoid dan bandel ini.

    Baik yang lama, Jiang Xuan pindah pergi tidur, tidak ada naik turunnya nada sedikit frustrasi: "Putri masalah tidak ada yang serius, yaitu, harus menunggu cedera tangan menyembuhkan mereka sendiri."

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang