62

298 44 0
                                    


Bab 62

    Enam puluh dua.

    Telapak tangan besar Lu Chengyu terjepit dengan ringan . Sambil menekan bagian belakang lehernya, tangan satunya sudah berada di pinggangnya, dan pita itu ditarik paksa.

    Dia dipaksa oleh pria di dinding kereta, tidak bisa bergerak.

    "Um ... tunggu ..." Chu Shi mendorongnya dengan susah payah, suara lembutnya keluar dari bibir merahnya.

    Lu Chengyu berciuman lebih ganas, pakaiannya longgar.

    Lengannya memeluknya erat.

    Mencium sembarangan di bibirnya, matanya dalam dan tak berdasar, dan bibirnya panas terik. Dia mengecat bibirnya dengan hati-hati, lalu berubah menjadi ciuman yang dalam.

    Nafas Chu Shiyi kacau, dia sedikit menggigil, dan melihat ke atas dengan lemas, bekerja sama dengan permintaannya yang gila dan tak terkendali.

    Nafas unik pria yang unik tidak dapat ditolak, dengan aroma obat yang samar, kuat dan mendominasi, seperti bambu yang patah, melewati mulutnya sedikit demi sedikit, bertukar rasa manis dengannya.

    Bahaya yang tak terkatakan berteriak dan bangkit.

    Telinga Chu Shiyi merah panas, akar lidahnya sakit, dan matanya tertutup kabut.

    Dia tidak mengerti bahwa mereka semua baik-baik saja ketika mereka mengunjungi pasar lentera barusan, mengapa Lu Chengyu kehilangan kendali seperti orang gila ketika dia naik kereta.

    Sambil menciumnya dalam-dalam, Lu Chengyu bergumam, "Milikku, kamu milikku ..."

    Hidung hangat jatuh di pipinya, dan kata-kata itu dipenuhi dengan keinginan yang gila dan kuat.

    Ketika dia mengunjungi Pasar Lampion, dia menanggung depresi sepanjang malam, hampir menjadi gila.

    Dia tidak tahan dia diawasi oleh orang lain, bahkan jika tidak ada niat, selama seseorang menatapnya, haus darah dan kebrutalan jauh di dalam hatinya akan bergerak.

    Chu Shiyi terkejut ketika dia mendengar gumamannya, dan hatinya terasa sedikit sakit.

    Dia mengedipkan bulu matanya beberapa kali, dan membuka mulutnya dengan lembut, membiarkannya menjarah.

    Bibirnya lembab dan berkilau, kemerahan pada kulit bersalju halus pecah, dan mata aprikot yang berair dipenuhi dengan beberapa sentimen yang terganggu.

    Bibirnya sangat lembut sehingga akan menenggelamkan orang saat disentuhnya.

    Di dalam gerbong, suhu secara bertahap naik.

    Perokok di samping masih terbakar.

    Jantungnya berdetak kencang dan dikendalikan oleh tangannya yang besar dengan kapalan tipis.

    Chu Shiyi tidak berharap Lu Chengyu menjadi begitu tidak nyaman bahkan jika dia mengenakan topi gorden, dan dia tidak menyebutkan sepatah kata pun padanya. Dia menemaninya ke pasar lentera sepanjang malam dan membelikan banyak barang untuknya.

    Selama dia berpikir, dia suka, bahkan jika dia hanya melirik hal-hal dengan ringan, dia akan membiarkan orang membeli semuanya.

    Hanya untuk membuatnya bahagia.

    Dia tidak menyadarinya sama sekali, dia tidak tahu betapa tidak nyaman atau bahkan menyakitkan dia sama sekali.

    Keinginan Lu Chengyu untuk menempati, memiliki, dan sebanding dengan orang biasa sangat kuat dan terdistorsi, Dia pasti sudah lama ingin membawanya keluar dari pasar lampu, tetapi dengan putus asa menekan pikiran seperti itu.

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang