21

745 141 5
                                    


    Dua puluh satu Secara

    alami tidak mungkin bagi Chu Shiyi untuk menghukum Chen Fu. Dia melambai untuk bangun, dan tanpa berkata lebih banyak, dia melewati dia dan pergi ke kamar tidur.

    Di kamar tidur, Lu Chengyu sedang berbaring di sofa dengan kemejanya terbuka, dan pipinya merah padam.

    Chu Shi tidak membutuhkan pengingat kata yang muncul dari kepalanya, dan hanya melihatnya sekilas, dan dia bisa melihat bahwa pria ini memang terbakar lagi.

    Dia akhirnya tahu bagaimana rasanya membesarkan anak yang tidak patuh.

    Chu Shiyi mengangkat tangannya dan menyentuh dahinya, yang sangat panas seperti yang diharapkan.

    Dia menghela nafas ringan, berbalik dan akan pergi untuk memerintahkan seseorang untuk menyiapkan alat suntik.

    Tanpa kehati-hatian, tangan besarnya melingkari pinggang dan anggota badan dengan tenang. Pemandangan yang sama sepertinya serupa. Seru Chu Shiyi, dan tubuh lembutnya tenggelam ke dalam brokat.

    Tenda brokat bergoyang lembut, bermain di air dengan bebek mandarin, seperti hidup, seperti hari ketika seorang pria hampir mencekiknya.

    Telapak tangan yang panas jatuh, dan Chu

    Shiyi tanpa sadar menutup matanya, menggelengkan kepalanya dan berbisik: “Jangan mencubitku, aku takut sakit.” Melihat matanya tertutup rapat, ekspresi dan suara Lu Chengyu penuh ketakutan, dan dia langsung bernapas. Yi mengalami stagnasi, merasa jantungnya seperti tertusuk sesuatu, menimbulkan sensasi yang mirip dengan rasa sakit.

    Dia akhirnya menunggunya.

    Dia hanya tidak ingin melepaskannya, dia

    tidak ingin menyakitinya.

    Dia takut padanya.

    “Jangan takut.” Tangan Lu Chengyu dengan lembut membelai bulu matanya yang gemetar, menghiburnya dengan canggung.

    Dia selalu merasa bahwa di dunia ini, tidak mungkin ada orang yang benar-benar ingin bersikap baik padanya, karena bahkan orang tua kandungnya tidak pernah mencintainya, dan yang bisa benar-benar menyukainya.

    Namun, dia memberinya kelembutan dan perhatian yang tidak pernah diberikan siapa pun padanya, dan kekaguman murni tanpa meminta imbalan apa pun.

    Inilah yang dia rindukan sejak dia masih kecil, tapi tidak pernah mendapatkannya.

    Baginya, mereka langka dan berharga untuk disayangi.

    Dia tidak acuh tak acuh, dia hanya tidak biasa mempercayai siapa pun.

    Dia hanya tidak pernah dicintai, dan dia tidak tahu bagaimana mencintai seseorang.

    Nafas hangat dan suara teredam pria itu hampir sampai ke telinganya, dan suaranya yang teredam penuh kehati-hatian.

    Hati Chu Shiyi bergetar tak terduga.

    Membuka matanya karena terkejut, dia menemukan bahwa Lu Chengyu sedang membungkuk, dengan tangan di sisi tubuhnya, keduanya begitu dekat sehingga mereka bahkan bisa merasakan suhu pernapasan satu sama lain.

    Mata panjang dan sipit pria itu diwarnai dengan merah merah, tapi ada kelembutan hati-hati bersinar di dalamnya, dan fitur wajah halus

    yang membanjiri semua makhluk ditambahkan ... Chu Shi menelan dan merasakan jantungnya berdetak kencang.

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang