Bab 6 PenyakitKeenam,
pinggangnya ramping, tak tertahankan, dan telapak tangan besar pria itu terikat erat ke pinggangnya.
Postur Man Miao tiba-tiba merosot, dan dengan kasar diangkat ke pelukan yang panas karena demam.
Hidung cantik Chu Shiyi tiba-tiba menabrak dadanya yang tebal.
Dia mengerutkan kening kesakitan, dan lapisan kabut dengan cepat menumpuk di matanya yang seperti kaca.
Chu Shiyi mengangkat matanya dengan panik, hanya untuk menatap mata dingin Lu Chengyu.
Wajah tampan pria itu tertutup embun beku, dan mata hitamnya sedalam sumur kuno.
“Apa yang akan kamu lakukan?”
Begitu Lu Chengyu membuka matanya, dia disambut oleh putri cantiknya, membungkuk untuk melepaskan pakaiannya.
Gadis di depanku secara alami cantik dan menawan, dengan wajah kecil yang halus dan memerah, bibir dan kelopak merah muda dan lembab, seperti bunga yang mekar, lembut dan menawan.
Ketika dia melihatnya bangun, bulu matanya bergetar dan bergetar hebat, dan mata aprikot yang menatapnya dengan takut-takut penuh dengan air, seperti rusa yang ketakutan.
Lu Chengyu sepertinya memikirkan sesuatu, matanya tiba-tiba menjadi gelap, dan dia tiba-tiba duduk, tanpa ampun, menekan orang itu dengan kuat ke sofa empuk.
Saat langit berputar, Chu Shi jatuh tanpa disadari ke dalam selimut brokat merah besar yang lembut.
Tenda brokat bergoyang lembut, dan tirai kain kasa putih jatuh, disulam dengan sepasang bebek mandarin yang bermain di air, yang menjadi hidup.
Matahari pagi menyinari ruangan melalui dahan dan dedaunan di depan jendela, memantulkan sedikit cahaya keemasan, menerangi seluruh rumah baru.
Profil Lu Chengyu dibayangi oleh cahaya, dan profil tampannya terlihat sangat dingin dan suram.
Telapak tangan panas besar menutupi leher rampingnya, dan kelima jarinya sedikit terlipat.
Murid Chu Shiyi menyusut tajam, menggigil, dan punggungnya kaku dan lurus.
Dalam sekejap, dia sangat terkejut sehingga dia tidak bisa bergerak dengan niat membunuh yang tiba-tiba.
Dia benar-benar ingin mencekiknya.
Setelah beberapa saat, mata Chu Shiyi penuh dengan rasa sakit dan hampir tidak bisa bernapas.
"Aku, aku, aku hanya ingin memberimu, tusukan, dan jarum ..."
Dia merasa jika dia tidak mengatakannya, dia benar-benar ingin kembali ke Jiuquan.
Bulu mata panjang Lu Chengyu terkulai, dan lapisan emosi yang gelap dan tidak bisa dibedakan melonjak di mata hitamnya.
Setelah beberapa saat, tangan besar yang memegangi lehernya akhirnya terlepas.
Tubuh Chu Shiyi langsung melemah, matanya dipenuhi rasa panik dan ketakutan yang tak tertahankan.
Dia dicubit dan sakit serta tidak nyaman, dan air mata mengalir tak terkendali.
Ini menyakitkan, sangat menyakitkan ...
fisik yang mengerikan ini benar-benar menyakitinya sampai mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...