Bab 50Lima puluh.
Brokatnya berantakan. Tenda kerudung putih disulam dengan salib. Leher bebek air tampak hidup, sangat baik dan penuh kasih, seperti tuan yang bersembunyi di balik tenda, seperti lem.
Wajah seperti alis pria itu penuh dengan kepuasan, dengan satu tangan menopang kepalanya dan tangan lainnya menyisir sutra biru gadis kecil di pelukannya, membelai rambut panjangnya tanpa satu pukulan.
Chu Shiyi pertama membuka matanya dan jatuh ke dalam sepasang mata hitam dengan senyum lembut.Di kedalaman mata, ada cinta, niat dan eksklusivitas yang kuat.
“Bangun?” Lu Chengyu tertawa sangat lembut, dan mencium ujung matanya yang berlinang air mata dengan lembut, memanjakannya dengan lembut.
Suaranya rendah, parau dan menyenangkan dan memuaskan.
Chu Shiyi menatap wajah tampan di depannya untuk beberapa saat.
Dia ingat bahwa Lu Chengyu masih berlutut di depannya dengan sempoa besi, dan kemudian dia merasa bahwa dia telah cukup berlutut dan memanggilnya, dan kemudian ...
rasa sakit dan ketidaknyamanan berangsur-angsur menjadi jelas, pipi lembut dan putih gadis kecil itu juga memerah dan menggeliat. Rasa kantuk menghilang.
“Kamu, kamu, kenapa, kenapa kamu masih di sana…”
Gadis kecil itu memukulinya beberapa kali dengan malu.
Dia tiba-tiba, dia tiba-tiba ...
Kepala Chu Shiyi yang baru saja sadar meledak menjadi bola sebelum dia bisa berpikir terlalu banyak.
Lu Chengyu benar-benar cabul!
Gadis kecil itu tersipu, dan tatapan mata aprikotnya sangat manis.
Lu Chengyu menatapnya dengan senyum rendah, tidak bisa menahan untuk tidak menundukkan kepalanya dan mencium ujung alis dan hidungnya, dan kemudian menangkapnya meninju kepalan tangan merah mudanya, menghalangi bibir merahnya yang terus berseru.
Di kamar tidur, gadis kecil itu terisak-isak dan sesekali terisak.
Di sofa empuk, pangeran tampan dan polos itu memeluk sang putri yang kembali marah ketika dia bangun, dan dengan lembut berbisik.
Chen Fu, yang sedang menunggu di luar, mendengar suara samar di dalam, dan menatap bulan sabit di langit malam di atas kisi jendela.
Setelah beberapa lama, Chen Fu tiba-tiba menggelengkan kepalanya tanpa daya dan tersenyum, dengan sentuhan kesedihan di matanya yang ramping.
Hubungan antara pangeran dan putri sangat dekat, dan bahkan lebih sulit untuk berpisah setiap hari. Saya tidak tahu mengapa pangeran berulang kali meminta orang untuk menyiapkan sup perlindungan dan membujuk sang putri untuk meminumnya setiap hari.
Meskipun Chen Fu juga tahu temperamen pangerannya yang tidak menentu, dia tidak bisa mengerti mengapa dia melakukannya.
Jika ada lebih banyak boneka kecil di istana, maka aku tidak tahu betapa hidup itu akan ...
Chen Fu tidak merasa terlalu lama ketika dia mendengar Lu Chengyu berteriak minta air.
Dia segera pulih, menghibur, berjalan keluar, dan memerintahkan pelayan di pintu untuk membawa air panas.
Di dalam ember Mu, Lu Chengyu secara pribadi membersihkannya.
Pipi Chu Shiyi merah, mata aprikotnya penuh dengan uap air, dan kulitnya merah muda dan lembut, dan dia tidak tahu apakah itu diisap oleh air panas atau alasan lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...