42

504 68 0
                                    


Babak 42

    Empat puluh dua, hati

    Chen Fu sangat cemas.

    Ketika dia melihat Lian Qiu terhuyung-huyung dan berlari keluar dengan wajah pucat, dia diam-diam berkata bahwa dia tidak baik, dan kemudian sang putri memanggilnya, penuh darah dan darah, dan pangeran membuat luka besar di lengannya.

    Chen Fu tidak tahu apa yang salah dengan kedua leluhur ini Kemarin, mereka masih sangat sayang, sangat berlama-lama, tetapi hari ini mereka sangat berisik dan berdarah, yang sama sekali tidak mengkhawatirkan.

    Jiang Xuan melihat luka di lengan Lu Chengyu, dan alis pedangnya juga berkerut.

    Lukanya hampir tulang.

    Meskipun Chu Shiyi telah menanganinya sebentar untuknya, pukulannya berat dan dalam, dan saya khawatir itu akan memakan waktu lama untuk menjadi lebih baik.

    “Yang Mulia, mengapa ini terjadi?” Jiang Xuan akhirnya tidak bisa membantu tetapi bertanya setelah merawat lukanya.

    Chu Shiyi telah mengganti pakaiannya sebelum Jiang Xuan memasuki ruangan.

    Karena kakinya masih sakit, dia tidak bisa berdiri sama sekali, dia hanya bisa duduk di tempat tidur.

    “Ini salahku, aku membuat pangeran marah.” Chu Shiyi menundukkan kepalanya dan meminta maaf.

    Lu Chengyu mengulurkan tangannya untuk menyentuh wajahnya, menatap Jiang Xuan, dan berkata dengan acuh tak acuh: “Luka raja tidak boleh diteruskan ke istana.”

    “... Menteri menyelamatkannya.” Jiang Xuan menundukkan kepalanya dan tidak lagi bertanya. .

    Saat Jiang Xuan menundukkan kepalanya untuk mengemas kotak obat, dia melihat Chen Fu masuk dan berkata: “Hou Ning An telah datang untuk melihat sang putri lagi.”

    Ekspresi Lu Chengyu langsung menjadi gelap.

    Kemarin, dia telah nongkrong sepanjang hari, tetapi dia masih tidak menyerah hari ini dan datang berkunjung lagi.

    Lu Chengyu mencibir, “Biarkan dia menunggu di aula depan.” Jawab

    Chen Fu, lalu menundukkan kepalanya dan keluar dari kamar.

    Jiang Xuan telah mengemasi kotak obat, dan wajahnya serius: "Hou Ning An telah mengunjungi istana beberapa kali untuk melihat sang putri, ingin memastikan apakah sang putri telah dibawa kembali oleh Yang Mulia, dan sekarang saya khawatir mata dan telinga pangeran sudah berada di sekitar istana. Mansion, aku takut ... "

    Lu Chengyu menatapnya dengan dingin.

    Jiang Xuan selalu terpesona oleh keterampilan medis, kecuali dia jarang peduli tentang hal-hal lain, sekarang jelas bahwa dia telah mengambil inisiatif untuk menyebut gadis dari Kampus Selatan.

    Tetapi jika Jiang Xuan menginginkan gadis dari Kampus Selatan, jangan pernah memikirkannya.

    Hidupnya sangat mirip dengan kehidupan Chu Shiyi, Lu Chengyuguang sangat marah sehingga dia membayangkan pria lain memegang pengganti di pelukannya.

    Cepat atau lambat, dia akan menghancurkan tubuh Lu Chengyan menjadi beberapa bagian.

    Ketika Chu Shiyi mendengar bahwa pangeran masih menginginkan penggantinya, dia tidak bisa menahan amarah darinya: "Dia secara pribadi mengirim orang ke penjara Kuil Dali. Mungkinkah khayalan untuk mengambil mereka kembali?"

    Dia tidak tahu namanya. Apa asal mula gadis yang digunakan sebagai pengganti, tapi dia penuh rasa bersalah dan bersalah.

    Jika bukan karena penampilan gadis itu seperti dia, bagaimana dia bisa menghadapi hal yang begitu buruk sekarang.

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang