53

334 46 1
                                    

Bab 53

    Lima puluh tiga.

    Keduanya kembali ke istana, Chu Shiyi beristirahat sejenak dan bersiap untuk mandi.

    Dia selalu suka mandi di ruang mandi, di mana pemandiannya luas dan indah, tidak hanya pemandiannya yang lebih nyaman, tetapi pemandangannya juga lebih indah.

    Sebelum meninggalkan kamar, Chu Shiyi dengan santai melirik ke arah Lu Chengyu.

    Hanya dengan pandangan sekilas, dia tiba-tiba merasa kering, kering, kering, dan napasnya menjadi tidak teratur.

    Lu Chengyu juga sedang bersiap untuk mandi, berganti pakaian, dan baru saja melepas jubah brokat merahnya yang besar, dan bulunya panas dan pedas.

    Tubuhnya sangat standar, dengan bahu lebar, pinggang sempit, dan kaki panjang, otot kurusnya kuat dan tidak terlalu dibesar-besarkan, serta otot perutnya yang berjajar indah sehingga sulit untuk berpaling.

    Sejak terakhir kali Jiang Xuan berkata bahwa meskipun menggunakan perut ikan atau usus domba, masih mungkin untuk hamil, Lu Chengyu menjadi semakin tidak dekat dengan Chu Shiyi.

    Harus dikatakan bahwa keduanya tidak intim sejak hari itu.

    Sekalipun demikian, itu tidak pernah mencapai langkah terakhir.

    Ketika pesta ulang tahun Lu Chengyu selesai, Chu Shiyi akhirnya tidak tahan dengan keluhan yang telah ditolak selama beberapa hari terakhir, dan memutuskan untuk menemukan cara untuk menanyakan dengan jelas apa yang salah.

    Bergantung pada kapan dia akan melihat Chu terlepas dari pakaian, wajah mengapung dengan sentuhan blush on, sementara berkata: "?. Sejak pangeran mandi, kamu sebaiknya pergi dan selir lama kita melakukan mandi Yutang a"

    phalanx jelas Jari-jari ramping Lu Chengyu berhenti, dan mata indah Lu Chengyu sedikit terkulai, dan wajahnya memudar tanpa mengubah warna: "Pesta ulang tahun terlalu lama. Kamu pasti sangat lelah. Mandi dan istirahatlah."

    "..." tahu.

    Chu Shiyi menekan bibir bawahnya, merasa sedih.

    Kata-kata Lu Chengyu baik-baik saja, dan suaranya sangat lembut, tetapi dia merasa sedih.

    dia berubah.

    Dia tidak seperti ini sebelumnya.

    Chu Shiyi terdiam sejenak dan bertanya, "Apakah pangeran tidak menyukai selir?"

    Tidak ada yang aneh dalam suaranya, tetapi Lu Chengyu sangat merasakan bahwa dia sedang dalam suasana hati yang buruk, dan dengan cepat mengangkat kepalanya untuk melihatnya.

    “Kenapa?” ​​Lu Chengyu melepaskan kemeja yang dia lepas, berjalan ke arahnya, mengulurkan lengan panjangnya, dan dengan lembut memeluk orang itu.

    “Nggak capek? Mau aku lempar kamu kan?” Dia menundukkan kepala dan menciumnya, lalu terkekeh.

    Chu Shiyi merasa tidak nyaman di dalam hatinya dan tidak

    meremas lagi. Dua rona merah merona di wajah kecil putihnya , dan dia terus terang berkata: " Ya ." Bibir merah muda pria itu sedikit menciut, dan gadis itu dianiaya. Pemalu.

    Ketika dia kembali, Lianqiu melepaskan pakaian istana dan aksesoris rambutnya yang berat, dan mengenakan pakaian tipis.

    Di bawah cahaya lilin yang remang-remang, gadis kecil itu mengenakan jas polos, meski belum mandi, kulitnya masih putih dan lembut, seperti peri dalam lukisan.

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang