49

394 53 0
                                    


Bab 49

    Empat puluh sembilan,

    Chu Shiyi tidak membubuhkan bedak di wajahnya, hanya mengoleskan lip gloss tipis, dan menyisir sanggul Suiyun sederhana.

    Rok sulaman bunga lili dari benang emas fuchsia membuat kulitnya yang cerah lebih halus, lembut, dan transparan.

    Ketika dia datang ke ruang makan, Lu Chengyu duduk di meja makan, mangkuk dan sumpit tidak bergerak, seolah menunggunya.

    Chu Shiyi tidak makan enak selama beberapa hari. Ketika dia lapar, dia benar-benar lapar. Dia tidak berpura-pura menjadi pendiam di depan Lu Chengyu. Penampilan makanan itu tidak seelegan yang biasa dia sajikan. Segar.

    Dia makan apapun yang dia mau, sementara Lu Chengyu memakannya perlahan, memperlihatkan aura yang murni dan elegan.

    Mata itu tebal seperti tinta dan panas, saat makan mata tidak tertuju pada makanan, tetapi semua tertuju pada gadis cilik yang berseberangan. Saat lidah diluruskan, dijilat, dan nasi jatuh di sudut mulut, tidak seperti makan. Sepertinya menjilati orang.

    Gadis kecil yang sedang berkonsentrasi mengisi perutnya tidak memperhatikan apa-apa, tetapi tatapan di sisi lain menjadi semakin lancang dan eksplisit. Setelah beberapa saat, dia akhirnya menemukan bahwa Lu Chengyu sedang menatap dirinya sendiri sambil makan.

    Angin musim gugur berdesir, ruang makan istana tidak hanya memiliki pencahayaan yang baik, tetapi juga memiliki ventilasi yang baik, serta sejuk dan menyenangkan.

    Chu Shiyi merasa bahwa daerah sekitarnya jauh lebih panas, dan ujung telinganya perlahan-lahan berubah menjadi merah tua.

    Tatapan Lu Chengyu tidak pernah bergerak setengah, meskipun Chu Shiyi makan makanannya dengan tenang, dia masih bergumam 'tidak normal' di dalam hatinya.

    Tetapi ketika dia memikirkan 'hadiah' yang akan dia berikan kepada Lu Chengyu nanti, sudut mulutnya tidak bisa membantu tetapi terhubung ke lengkungan yang indah.

    “Pikirkan mengapa kamu begitu bahagia?” Suara Lu Chengyu rendah, dan semua makanan di mulutnya sudah ditelan.

    “Pangeran sudah kembali, jadi aku senang.” Chu Shiyi mengangkat senyum dan berseri-seri saat berkata.

    Gadis kecil itu tersenyum cerah, dan melihat matanya penuh pancaran, hati Lu Chengyu sudah dalam kekacauan yang lembut.

    Rasa sakit karena mabuk cinta yang tidak terlihat selama beberapa hari dari rumah menghilang tanpa jejak saat ini.

    Tepat ketika Chu Shiyi selesai makan dan memegang Shouwu Parasitic Egg Soup yang disiapkan di dapur kecil kemarin, dia siap untuk minum, dia melihat Lianqiu menundukkan kepalanya dengan hati-hati ke ruang makan.

    Tangan Chu Shiyi bergerak beberapa saat, mengangkat matanya dan melirik Lian Qiu, sambil tersenyum, “Saya membeli barang-barang?”

    Kecepatan pembelian oleh orang-orang di istana melebihi imajinasinya. Dia awalnya mengira itu hanya setelah tengah hari. Siap.

    Lian Qiu menundukkan kepalanya, dan rahangnya akan menyentuh tulang selangkanya.

    “Terima kasih atas kerja kerasmu, ayo turun.” Melihat Lian Qiu seperti burung puyuh, Chu Shiyi memberinya tatapan lucu dan melambaikan tangannya.

    Dia tahu bahwa Lian Qiu sangat takut pada Lu Chengyu.

    Setelah Lian Qiu melangkah mundur, Lu Chengyu mengangkat alisnya sedikit: “Apa yang kamu beli?”

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang