Bab 56Lima puluh enam,
sebelum makan malam akan berakhir, Lu Chengyu menyesal hanya membiarkannya makan begitu banyak Zuixia a.
Dia tidak tahu bahwa Kaisar Sheng Yuan akan memberikan anggur saat makan malam, Setiap orang harus minum, dan kemudian mengirimkan kata-kata keberuntungan kepada Kaisar Sheng Yuan.
Kakak iparku baru saja selesai makan sepuluh udang mabuk, dan reaksinya mulai sedikit tertunda, Saat itu Lu Chengyu agak gugup, dan dia langsung menyesalinya ketika mendengar anggur dari Kaisar Sheng Yuan.
Chu Shiyi bahkan lebih mabuk daripada sebelumnya di Perjamuan Ulang Tahun Ibu Suri.
Setelah meminum segelas kecil anggur, gadis kecil itu dengan enggan mengucapkan kata keberuntungan dalam perjalanan ziarah kepada kaisar Yuan Yuan. Setelah beberapa saat, dia mulai menatapnya dengan seringai, mata aprikotnya samar-samar kabur, dan suaranya sangat lembut.
Chu Shiyi menopang sikunya di atas meja perjamuan, memiringkan kepalanya, dan menatapnya sejenak.
Dia berbisik pelan: “Kelihatannya enak.”
Lu Chengyu tidak tahu dia sedang mabuk saat itu, dan berkata dengan geli: “Apa yang terlihat bagus?”
Gadis kecil itu terkikik dua kali dengan ujung jari merah jambu dan pipi merah, dan jari telunjuknya terulur di masing-masing tangan. , Menekan sudut bibirnya, dan menggambar wajah tersenyum ke atas.
“Kamu terlihat baik saat kamu tersenyum.” Chu Shiyi bergumam, “Kamu tertawa lagi…”
Lu Chengyu tercengang sejenak, matanya menjadi gelap, dan setelah beberapa saat, dia akan datang, mata hitamnya samar-samar menyala karena marah. .
Dia benar-benar mabuk.
Ini bahkan bukan setetes anggur.
Lu Chengyu mendongak dengan tenang dan memindai dengan cepat.
Sebagian besar orang sudah makan dan minum cukup, dan Kaisar Sheng Yuan bahkan lebih panas dengan anggur, memerah, dan mengatakan sesuatu kepada ratu dengan senyuman di wajahnya.
Tarian di aula Jis masih menari, musiknya tenang dan melodinya lincah.
Lu Chengyu tidak menghadiri makan malam Tahun Baru selama bertahun-tahun, dan dia tidak yakin kapan dia akan pergi.
Dia segera meraih tangan kecil yang membuat gerakan liar di wajahnya, dan berkata dengan suara yang dalam: "Kamu mabuk, bersikaplah, biarkan aku menertawakanmu ketika aku pulang."
Bibir Red Run mengempis, dan Chu
Shiyi berduka dan berkata, “Aku ingin menontonnya sekarang.” Setelah berbicara, dia melemparkan dirinya ke dalam pelukannya, mengusap kepalanya dan dengan genit ke arahnya.
Lu Chengyu mengerutkan kening, berbalik sedikit ke samping, menghalangi kemungkinan mengintip dari pangeran dan putri.
“Jangan membuat masalah, ada banyak orang di sini, kita masih di istana.” Lu Chengyu menghela nafas lebih keras, mengangkat tangannya dan dengan lembut menekan kepalanya yang kacau.
Gadis kecil dalam pelukannya memeluk lehernya dengan lembut, membuka mulutnya dan menggigit dagunya dengan senyum main-main.
Lu Chengyu: "..."
Kenapa nenek moyang kecil ini berhutang banyak.
Nafas Lu Chengyu menjadi lebih berat, dan urat biru di antara lehernya pecah, satu tangan melindungi punggungnya, dan meremas kepalanya ke dalam lengannya untuk menghentikan lemparannya, dan merendahkan suaranya: "Kembali dan lihat bagaimana aku bisa membersihkanmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...