13. Ketika
keduanya turun dari gerbong, mereka melihat Chen Fuhou di gerbang istana.
“Tuhan.” Chen Fu melangkah maju, matanya khawatir, tetapi ketika dia melihat Lu Chengyu, dia tercengang.
Belum lama ini, dia menerima kabar dari penjaga bayangan bahwa pangeran muntah darah di jalan kerajaan dan sedang koma, dan dia sangat ketakutan sehingga dia buru-buru mengirim seseorang ke istana untuk meminta dokter.
Tanpa diduga, saat aku melihatnya sekarang, sang pangeran terlihat lebih baik dari sebelum dia meninggalkan rumah.
Chen Fu melirik Chu Shiyi, dan dia terkejut.
Kulit dan bibir sang putri sangat pucat, dan seluruh orang bahkan lebih malu. Dia sepertinya lebih membutuhkan dokter daripada pangeran mereka. Ini, apa yang terjadi?
“Kirim seseorang ke istana, biarkan Jiang Xuan datang dan tunjukkan pada sang putri.” Suara Lu Chengyu seperti biasa, dingin tanpa suhu apapun.
Chen Fu tertegun lagi. Setelah keheranan singkat, dia segera kembali ke akal sehatnya dan tersenyum: “Budak itu baru saja mengirim seseorang ke istana, dan dokter Jiang harus segera datang.”
Tuan dan pelayan masih berbicara, tetapi di belakangnya Tiba-tiba terdengar seruan.
Luka Chu Shiyi tidak dirawat dan dibalut, dan dia menahan diri sepanjang jalan, dan akhirnya tidak bisa menahannya sepenuhnya, dan dia pingsan setelah kereta.
Ketika Lu Chengyu menoleh, yang menangkapnya adalah adegan para pelayan menangkapnya dengan tergesa-gesa.
Dia mengerutkan kening, terkejut.
Meskipun dia berada di gerbong barusan, dia mengatakan air mata akan menetes sendiri, dan dia tidak bisa mengendalikannya, tetapi setelah itu, dia benar-benar tidak menangis lagi sesuai dengan apa yang dia katakan.
Saat itu, dia mengira dia tidak kesakitan, jadi dia tidak meneteskan air mata lagi, dia tidak menyangka bahwa dia sengaja menanggungnya.
Selir Ning'an Hou sangat manja, dan dia tidak pernah tahu apa itu kesabaran, tidak mungkin menahan rasa sakit seperti ini.
Semua tanda itu membuatnya curiga, apakah dia benar-benar putri Ning'an Hou?
Lu Chengyu diam-diam memandangi gadis kecil yang dikelilingi oleh semua orang, dan emosi di matanya menjadi rumit.
Setelah beberapa lama, dia berkata kepada Chen Fu, “Kirim seseorang untuk mengingatkan Jiang Xuan.”
Mata kecil Chen Fu sedikit melebar, dan dia menjawab dengan suara yang menggantung. Dia buru-buru memintanya untuk mengingatkan Jiang Xuan lagi.
Tabib istana Jiang Xuan yang sebelumnya ditemani oleh Lu Chengyu berusia lima tahun lebih tua dari Lu Chengyu, keduanya telah menjalin persahabatan selama bertahun-tahun.
Ia dilahirkan dalam keluarga dokter kekaisaran, ia telah terpesona oleh telinganya sejak ia masih kecil, belajar kedokteran dengan cermat, ahli dalam keterampilan medis, dan menjadi dokter pertama di rumah sakit kekaisaran di usia muda.
Di istana, putranya mewarisi karier ayahnya dan merupakan seorang tabib kekaisaran yang mengkhususkan diri dalam diagnosis denyut nadi untuk janda ratu. Kecuali izin khusus Lu Chengyu dari pemanjaan dan kasih sayang santo saat ini, selir, pangeran, dan jenderal lain tidak boleh mengundangnya keluar dari istana sesuka hati.
Pangeran seharusnya menyewa dokter kekaisaran lain, tapi sekarang dia memintanya untuk mendesak Jiang lagi.
Memikirkan hal ini, Chen Fu tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat putri baru yang dengan hati-hati dibawa ke istana oleh para pelayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...