Bab 67Enam puluh tujuh
saat Chu Lu Chengyu kembali ke rumah tepat waktu sudah terlelap, Chen Fu mencuci seperti biasa untuk melayaninya berganti pakaian.
Ketika Chen Fu mundur dari rumah, dia pergi ke sofa hanya dengan kemeja dan celananya.
Kemejanya setengah terbuka, memperlihatkan tulang selangka yang halus dan indah serta kulit yang cerah.
Otot tipis Daging, garis berbeda, halus, kuat dan kencang, tanpa bekas lemak.
Chu Shiyi selalu tersenyum dan berkata bahwa itu mudah untuk disentuh, tetapi ketika dia menyentuh luka di punggungnya, dia menjadi sedih lagi.
Luka di punggungnya adalah saat dia diserang oleh orang kepercayaannya.
Berbaring di tempat tidur, dia mengulurkan tangannya untuk memeluk pinggang ramping gadis kecil itu, dan memeluknya, membiarkan tangannya bertumpu pada pinggang kurusnya.
Bibir gadis kecil itu selembut dan selembut bibirnya, dengan wangi yang samar.
Manis dan ketagihan.
Wajah tampan Lu Chengyu, yang dingin sepanjang malam, akhirnya tersenyum puas.
Dia suka memeluknya untuk tidur seperti ini.
Meskipun Jiang Xuan berulang kali meyakinkan Chu Shiyi bahwa tubuhnya sehat dan dia memiliki bayi yang baik di perutnya, rasa takut yang terkubur di dalam hatinya tidak pernah hilang.
Dengan mata hitam tebal terkulai sedikit, Lu Chengyu memandang Chu Shiyi dengan obsesif dan penuh kasih sayang, membelai rambut halus panjangnya.
Pipi gadis kecil yang memerah menggodanya untuk menundukkan kepalanya untuk mencicipi.
Tepat saat dia hendak mencium kecantikan dengan kepala menunduk, bulu mata kecantikan setipis sayap kupu-kupu mengepak sedikit.
Chu Shiyi membuka matanya dengan tiba-tiba, dan tidak ada tanda kantuk di matanya yang cerah.
Lu Chengyu terkejut sesaat, dan dengan cepat membujuknya untuk tidur: “Sudah larut, aku membangunkanmu, huh?”
Dia menepuk punggungnya dengan ringan , seolah-olah dia sedang memperlakukan harta langka.
Chu Shiyi menatapnya, kepalanya yang bertumpu pada lengannya tiba-tiba terangkat, membuka mulutnya dan menggigit apelnya.
Lu Chengyu berhenti, nafasnya tiba-tiba berat, dan bertanya dengan suara rendah, “Ada apa?”
“Pangeran sangat sibuk akhir-akhir ini.”
Chu Shiyi berinisiatif untuk memeluk pinggangnya, dan tubuh langsingnya mendekat padanya.
Hangat dan kejam melewati jakunnya, berhasil membuat pria itu mengguncang seluruh tubuhnya.
Lu Chengyu baru-baru ini membersihkan garis pangeran.Keduanya tidak berhubungan intim selama tiga atau empat hari.
Dia mendengar kata-kata genit dan mengeluh dalam kata-kata gadis kecil itu, menarik rambut patah dari dahinya, dan menundukkan kepalanya untuk mencium.
"Baru-baru ini, ayahku memberitahuku sesuatu. Aku sibuk. Setelah beberapa saat, aku tidak akan terlalu sibuk.
Nada suara Lu Chengyu menjadi lebih lambat, tetapi napasnya menjadi lebih berat, dan napas panas jatuh di pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...