7

1K 126 0
                                    


Bab 7

    Ketujuh,

    langit bagaikan langit biru, dan terik matahari di pertengahan musim panas miring ke dalam ruangan melalui dahan dan dedaunan di depan jendela.

    Angin sejuk perlahan melayang ke kisi jendela berukir berlubang dengan aroma bunga.

    Tidak lama setelah Chu Shiyi bangun pada saat ini, duduk di depan meja rias, membiarkan Qiu Qiu menyisir rambutnya dan mengganti pakaian, mata aprikotnya yang mempesona masih sedikit mengantuk.

    Dia biasanya tidak sekamar dengan Raja Jin.Meski keduanya tinggal di halaman yang sama, dia tidur di sayap lain.

    Begitu dia datang ke dunia buku ini, dia dipaksa oleh sistem untuk memberikan jarum dan obat untuk Lu Chengyu setiap hari.

    Setelah beberapa hari, dia segera menyadari bahwa penyakit Lu Chengyu tidak dapat diatasi dengan obat biasa.

    Namun, tidak peduli bagaimana dia bertanya pada Xiaoliu, Xiaoliu hanya akan melepaskan berbagai tugas dengan kejam, memaksanya untuk bertanya pada Jin Wang Xihan setiap hari, tetapi dia tetap diam tentang masalah ini.

    Chu Shiyi melihat wajah di cermin perunggu dengan tampilan kasual, dan tidak bisa tidak menghela nafas bahwa pemilik aslinya benar-benar seperti kata-kata penulis, menawan, menawan, dan mempesona.

    Alisnya dipenuhi pesona alami, dan kulitnya cukup lembut untuk mencubit air.

    Dalam buku tersebut, menurut uraian penulis, pemilik aslinya dan Chu Zimo sama-sama terlahir dengan embrio cantik.

    Chu Zimogui adalah pahlawan wanita dalam teks manis, dia secara alami adalah jenis kecantikan yang dimiliki wanita semua orang, temperamennya tenang, penampilannya sangat indah, dan dia imut.

    Sebagai pemilik asli, sebagai umpan meriam, penulis memberinya wajah peri alami, dengan sedikit kesombongan dan kemurnian dalam pesonanya.

    Sosoknya montok, pinggangnya ramping, dan dadanya menggembung.

    Alis muda bulan sabit menyedihkan, dan daguku lancip.

    Ini terlihat seperti kail.

    Masih jenis yang akan membunuh diri sendiri.

    Chu Shiyi memejamkan matanya sedikit dan mengusap alisnya dengan kesusahan.

    Dia melihat penampilan menakjubkan di cermin perunggu yang bisa disebut gadis peri jahat, dan dia sangat khawatir.

    Saya melahirkan wajah peri yang ingin saya tampar ketika saya melihatnya.Bagaimana saya bisa hidup hari ini ...

    Lian Qiugang membantu Chu Shiyi mengatur rambutnya menjadi sanggul, memasang jepit rambut hias giok, dan mendengar desahan.

    Dia melirik Chu Shiyi tanpa jejak.

    Benar saja, Chu Shiyi sedang melihat cermin perunggu dengan cemberut dan menatap kosong pada saat ini, seolah-olah dia tidak mau.

    Lian Qiu diam-diam menarik kembali pandangannya.

    Hari ini kebetulan merupakan Festival Qiqiao tahunan. Pada saat-saat seperti ini, Tuan Muda Lin akan selalu pergi ke Rumah Hou untuk mengundang wanita tertua dan kedua untuk mengunjungi pameran kuil.

    Nona Lin pasti memikirkan Tuan Muda Lin lagi.

    Wanita muda itu tidak boleh dihubungkan kembali dengan Tuan Muda Lin, dan lebih baik membiarkan nona muda dan pangeran membangun hubungan.

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang