39

586 87 1
                                    


Bab 39

    Tiga puluh sembilan,

    Chu Shiyi bingung sesaat.

    “Tuan, ada apa denganmu? Tapi di mana?”

    Meskipun Xiao Liu memberinya jari emas dari keterampilan medis, tidak ada resep dalam pikirannya saat ini.

    Masuk akal bahwa Lu Chengyu seharusnya tidak mengalami ketidaknyamanan setelah memecahkan racun aneh itu.

    Tetapi jika tidak ada tempat yang tidak nyaman, mengapa Anda menangis tiba-tiba tanpa alasan?

    Apalagi rasanya cukup menyakitkan dan tidak nyaman.

    "Biarkan aku pergi, aku akan meminta Chen Fu untuk memasuki istana dan meminta Dokter Jiang ..." Chu Shiyi mendorongnya dengan panik.

    Bagaimanapun, Lu Chengyu mati sekali, dan dia tidak berani memperlakukannya dengan enteng.

    Namun, Lu Chengyu memeluknya tanpa bergerak, membungkuk, dan membenamkan kepalanya di bahunya tanpa sepatah kata pun.

    Chu Shiyi mengangkat kepalanya sedikit, napasnya tercekat, dan detak jantungnya sedikit kacau.

    Dia benar-benar merasa bahwa Lu Chengyu bertingkah seperti bayi dengannya.

    Pria itu tidak bersuara, dan detak jantung Chu Shiyi menjadi semakin cepat.

    Chu Shiyi tidak tahu apa yang terjadi dengan Lu Chengyu, tetapi merasa bahwa pria yang telah kehilangan ketidakpedulian dan cangkang pelindung yang mendominasi sama rentannya dengan anak yang ditinggalkan.

    Tiba-tiba, dia teringat apa yang paling sering dikeluhkan Lu Chengyu tentangnya.

    “Mual.”

    Chu Shiyi mengaitkan bibirnya dan mengembalikan dua kata itu pada Lu Chengyu.

    Lu Chengyu mengangkat kepalanya ketika dia mendengar kata-kata itu, menatapnya dengan mata merah tidak berkedip.

    Ya, dia mual, dia ingin memonopoli semua cintanya, bukan kepada siapa pun.

    Mata hitam Lu Chengyu keras kepala dan gila, dan matanya tajam, begitu sengit sehingga dia tidak memandang orang, tetapi seolah-olah dia ingin menelan kehidupan.

    Chu Shiyi merasa malu dengan tampilan itu, pipinya sedikit panas, dan dia menoleh untuk menghindari tatapannya yang berlebihan, tetapi dagunya ditarik ke belakang oleh pria itu.

    Ciuman, dengan rasa asin air mata, mendarat dengan rapat di dahi, bulu mata, hidung, dan akhirnya di bibirnya.

    Setelah ciuman yang lama, dia berkata tanpa awal dan akhir: “Apakah kamu ingin melihat Ning Anhou?” Dia

    mengalihkan pembicaraan dengan sangat blak-blakan.

    Chu     Shiyi mengerutkan kening

    , “Aku tidak mau.” Dia ragu-ragu, dan kemudian bertanya, “Mengapa kamu baru saja menangis?”

Tenggorokan Lu Chengyu tercekat, dan tenggorokannya sakit dengan bibir tipis. Dia gemetar dan malah bertanya: “Kamu dulu Sangat menangis? "

    " Sakit, "kata Chu Shi tanpa berpikir.

    Lu Chengyu terdiam, menundukkan kepalanya dan mencium bibirnya: “Yah, karena itu menyakitkan.”

    Karena rasa sakit itu terlalu berat untuk ditanggung, air mata jatuh sendiri, dan dia tidak ingin menangis.

    Ini yang dikatakan Chu Shiyi sebelumnya.

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang