kembali
20.
Chu Shiyi menemukan bahwa tugas yang baru-baru ini dirilis oleh sistem cenderung semakin berlebihan.
Ketika dia bangun pagi-pagi sekali, dia menerima tugas utama lainnya yang tidak bisa disangkal. Jika dia tidak menyelesaikannya dalam waktu tiga hari, dia akan dilenyapkan oleh sistem.
“Aku hanya punya beberapa obat penghilang rasa sakit sekarang, apakah kamu ingin aku mati ketika berbagi ranjang yang sama?” Chu Shiyi berhenti setelah berbicara, dan bertanya dengan curiga, “Apakah satu obat penghilang rasa sakit yang bisa bertahan semalam?”
Xiao Liu: [ Waktu efektif analgesik adalah seperempat jam. ]
Chu Shiyi: "???"
Apakah ini serius selama seperempat jam? Bukankah hanya lima belas menit jika diubah menjadi waktu dunia asli?
Dia ada di kapal pencuri!
Little Six: [Biarkan tuan rumah tidur di ranjang yang sama, jangan biarkan Anda melakukan hal-hal yang tak terlukiskan, tuan rumah tidak perlu khawatir. ]
"......" Chu tepat waktu tidak percaya bahwa pria itu tidak akan melakukan apa-apa.
Dia ingat apa yang terjadi di ruang kerja hari itu, pipinya langsung terasa panas, dan jantungnya berdetak kencang tak terkendali.
Hari itu.
Dalam kasus buku, pengekangan langka Lu Chengyu hampir merupakan ciuman lembut dari putri yang dinikahinya.
Ini juga pertama kalinya Lu Chengyu merasakan bahwa pikiran gila tertentu mengalir di tulang dan darahnya.
Bibir dan kelopak merah muda sang putri diwarnai dengan kelembapan dan kemilau olehnya.
Dengan bantalan jari tipis kapalan, mengusap lembut pipi merahnya, menyebar ke bawah.
Nafas panas menyembur bersamanya, dan bunga safflower bermekaran dari awal hingga mekar sempurna.
Bunga satu demi satu seperti kembang sepatu merah tua, menghanguskan bunganya, tak tertandingi, terutama cantik di kulit putih seperti batu giok suet.
Chu Shiyi terpana oleh ciuman di pelukannya, dan setelah dibawa ke kotak buku, dapat dikatakan bahwa dia dilepaskan.
Tidak sampai Xiaoliu mengingatkannya bahwa obat penghilang rasa sakit tidak cukup, dia tiba-tiba pulih dan berjuang.
Semua benda di atas meja didorong ke tanah, mangkuk porselen jatuh ke tanah, dan pecahan berceceran di mana-mana.
Suara mangkuk porselen yang jatuh ke tanah sangat keras dan cerah, langsung menarik kembali pikiran kabur pria itu.
Ketika Lu Chengyu mendengar pecahnya mangkuk porselen, dia menjadi mudah tersinggung lagi, dia segera mengubah wajahnya dan menjauh darinya dengan cepat, seolah-olah dia adalah ular atau binatang.
Sejak hari itu, selain menyelesaikan tugas dan rutin mengoleskan jarum setiap malam, Chu Shiyi dapat mengatakan bahwa dia telah bersembunyi dari Lu Chengyu.
Hari itu, sangat memalukan.
Lu Chengyu juga sepertinya tahu bahwa dia mungkin terlalu Meng Lang hari itu Melihat dia menghindarinya dimana-mana, dia tidak kesal dan membiarkannya melakukannya.
Awalnya Chu Shiyi ingin melanjutkan selama sepuluh setengah bulan, sampai kejadian itu memudar sebelum kembali ke masa lalu.Tak disangka, misi utama tiba-tiba jatuh dari langit, memaksanya untuk menghadapinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...