59

288 45 0
                                    


Bab 59

    59.

    Lu Chengyu terus berjalan dan menjawab tanpa ragu-ragu: “Tidak.”

    Dia egois, dan dia berharap bahwa dia akan selalu menjadi satu-satunya di matanya.

    Dia ingin memonopolinya selamanya dan tidak pernah membaginya dengan orang lain, bahkan anak-anaknya sendiri.

    Lu Chengyu menatap gadis kecil di pelukannya.

    Warna bibirnya masih sedikit bengkak, dan dia menawan dan menawan.

    Masih ada sentuhan genit di ujung mata, dan hanya dirinya yang terpantul di mata bening aprikot.

    Mata Lu Chengyu menjadi gelap, semua karena belas kasihan dan kesusahan.

    Dia selalu terkendali dan lembut sebelumnya karena dia takut dia hamil anak, dan dia jarang menikmati dirinya sendiri.

    Terlalu berat menahan, ditambah mabuk pada jamuan istana kemarin, tiba-tiba Meng Lang dilempar orang.

    Tidak hanya bibir gadis kecil itu, tetapi juga leher putihnya adalah semua mahakaryanya.

    Lu Chengyu berhenti, menatapnya sebentar, menundukkan kepalanya untuk menyentuh bibirnya yang sangat lembut, dan bergumam dengan

    suara rendah: “Selalu lihat aku, jangan lihat orang lain.” Suaranya selalu bagus dan rendah. Shen, malas dan memabukkan.

    Ketika keduanya gila tadi malam, dia juga memanggil namanya dengan suara yang begitu indah.

    Dia berbisik di telinganya berulang-ulang, dan dia mendengar bahwa anggota badan dan anggota tubuh orang-orang itu semuanya mati rasa, tenggelam.

    Wajah Chu Shiyi tiba-tiba memerah, dan dia mengulurkan tangannya untuk membungkus lehernya dan mencondongkan tubuh ke depan untuk mencium sudut bibirnya.

    “Biarpun aku punya anak, aku hanya akan melihatmu. Bukankah pangeran menginginkan seorang anak? Apa kau tidak menginginkan anak perempuan yang

    secantik dan perhatian sepertiku?” Inisiatif langka gadis kecil itu untuk dekat dan malu. Penampilan menawan itu membuat Lu Chengyu merasa bahagia sesaat. Dia hampir terobsesi dengan kecantikannya, tetapi dia tidak kehilangan penglihatan terlalu lama, dan matanya yang sedikit lebih gelap segera kembali ke kejernihan.

    “Janji tiga tahun, tuan putri lupa, ya?” Lu Chengyu memejamkan mata, suaranya dingin, dan dia menginjak kaki panjangnya lagi dan melanjutkan ke ruang makan.

    Gadis kecil dalam pelukannya semakin dingin dan berat. Dia ingin menghangatkannya sambil menggendongnya. Dia ingin dia membuka matanya dan mengatakan beberapa kata lagi dengannya, tapi dia masih berlari tak terkendali dengan pilek yang pahit. Seluruh tubuh - rasa sakit dan keputusasaan kehilangannya sangat jelas.

    Tiba-tiba, Lu Chengyu merasa sangat tidak nyaman dan takut tidak bisa berjalan.

    Dia tiba-tiba berhenti dan berhenti di promenade, para pelayan yang mengikuti tidak jauh di belakang juga berhenti.

    “Ada apa?” ​​Chu Shiyi berkedip dengan bingung.

    Lengan Lu Chengyu yang menggendongnya tiba-tiba bergetar.

    Dia memeluk lehernya, pipinya yang memerah dengan lembut mengusap wajahnya: “Apakah itu terlalu berat untukku? Kamu mengecewakanku, aku bisa berjalan sendiri.”

    Lu Chengyu terjaga sepanjang malam seperti dia, yang besar. Dia memasuki istana lagi untuk berpartisipasi dalam upacara, dan hampir tidak beristirahat Chu Shiyi berpikir dia terlalu lelah dan malu untuk menurunkannya, sehingga lengannya akan sangat gemetar.

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang