Babak 52
Lima puluh dua
Bluestone rockery, dengan berbagai bentuk.
Dalam kelompok rockery, potongan-potongan kecil sinar matahari jatuh pada mereka berdua, dan pinggang serta tubuh gadis itu berpelukan erat, dan keringat terus berlanjut.
Kedua sosok itu sangat dekat satu sama lain.
Bulu mata Chu Shiyi ringan dan bergetar, dan kepalanya sedikit miring ke atas, ujung jarinya berwarna merah muda dan putih, dan daun telinganya bergetar dan merah.
Pria dengan arogan menelan rasa manis di mulutnya, dan melempar dan mencium secara sewenang-wenang, yang merupakan metode gaya dan ciuman yang tidak memungkinkan adanya perlawanan sama sekali.
Lu Chengyu belum sekuat itu untuk waktu yang lama.
Bulan ini, ciumannya selalu lembut dan hati-hati, seolah-olah akan menyakitinya.
Chu Shiyi tidak terbiasa untuk sementara waktu, sangat pusing dan hampir tidak bisa dipertahankan.
Beberapa bahaya yang tak terucapkan mengejarnya pada saat yang sama. Chu Shiyi mendorong Lu Chengyu dengan tidak nyaman, dan memanfaatkan celah antara nafas satu sama lain, dan berkata dengan susah payah: "Jangan di sini ..."
Ini hanya beberapa saat kemudian, siang bolong. Dia belum terlalu berani.
Suara gadis kecil itu lembut dan ada tangisan samar, hati Lu Chengyu tiba-tiba dipenuhi dengan keinginan sadis.
Tapi dia juga tidak ingin berada di sini.
Dia tidak sabar untuk mencium dan memeluknya.
Ciuman panik berangsur-angsur berhenti, tapi nafas tak teratur mereka berdua masih terjerat, Panas mengalir di antara leher putih saljunya.
Lu Chengyu memandang pria kecil di pelukannya dalam diam untuk waktu yang lama, dengan wajah merah dan pikiran berdebar-debar tersembunyi di kegelapan yang dalam.
Sudut mata dan alis diwarnai dengan bunga persik yang menawan, dan wajahnya penuh gelombang langka, merah, gairah, dan penampilan dinamis.
“... Oke.”
Suara dingin itu bisu dan rendah, dengan rasa seks yang tak terkatakan, dan membuat telinga mati rasa.
Dia memeluknya, menundukkan kepalanya dan menguburnya di lehernya Dia sepertinya tidak punya rencana untuk segera kembali ke kamar.
Keduanya bersandar di bebatuan seperti ini.
Pipi Chu Shiyi masih merah, dan dia merasa bahwa dia tidak akan pernah bisa terbiasa dengan keintiman seperti ini.
Atau mungkin dikatakan bahwa Lu Chengyu selalu punya cara untuk membuatnya terpana.
Ketika napasnya menjadi lebih stabil, dia menoleh, dengan lembut mematuk dan mencium akar dari telinga putih dinginnya, dan bertanya dengan suara lembut, “Ada apa? Kamu sangat membuatku khawatir.”
Gadis kecil itu membuka lengannya dan memeluknya. Ketuk punggungnya sekali dan kemudian.
“Kamu tidak diperbolehkan minum Bizitang di masa depan,” bisik Lu Chengyu.
Kepalanya masih terkubur, di lehernya, suaranya terdengar tumpul, seperti anak besar centil.
Chu Shiyi sebenarnya tahu bahwa Lu Chengyu tidak suka menggunakan kantung renang ikan atau usus domba, dan kadang-kadang dia dengan sengaja membuang barang-barang itu, dan berkata sambil tersenyum bahwa dia hanya menunggu untuk minum sup.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...