2

1.3K 142 1
                                    


Bab 2 Ciuman Kuat

    2.

    Ingatan Chu Shiyi sangat baik, tetapi dia tidak pernah melupakannya Setelah membaca buku itu, dia secara alami tahu mengapa orang suci menunjukkan guru aslinya kepada Raja Jin.

    Pemilik aslinya sudah sakit sejak dia kecil. Dia sudah menjadi toples obat sejak dia kecil. Pada dasarnya, dia bergantung pada obat.

    Baru pada usia dua belas tahun Ning Anhou secara tidak sengaja mendapat bantuan dari seorang ahli dan memberinya pil yang sangat berharga, dan dia secara bertahap memulihkan kesehatannya tanpa harus minum obat setiap hari.

    Namun, pemilik aslinya dalam keadaan sehat, tetapi dia merasakan sakit yang berbeda dari orang biasa sejak saat itu, dan jika dia merusak kulitnya, air matanya bisa pecah.

    Dikabarkan di dalam buku bahwa darah dari pemilik aslinya sangat berharga, jadi kaisar mengarahkannya ke Raja Jin dan memintanya untuk menyembuhkan Lu Chengyu, jika tidak, dia juga akan dikuburkan.

    Tetapi darah Penguasa asli tidak memiliki efek ajaib dalam rumor tersebut, dan tidak dapat menyelamatkan Raja Jin sama sekali, sehingga Raja Jin meninggal karena sakit pada akhirnya.

    Wajah Chu Shiyi berlinang air mata, dan dia meneriakkan Xiao Liu di dalam hatinya pada saat yang sama: “Xiao Liu, saya sekarat karena kesakitan, dapatkah saya menghapus pengaturan saraf nyeri master asli yang berbeda dari orang biasa?”

    Xiao Liu: [Tidak , Tetapi setiap kali Anda menyelesaikan tugas, hadiah yang dapat menghilangkan rasa sakit untuk sementara akan dikirimkan. Harap bersabar dengan tuan rumah sebelum menyelesaikan plot. ]

    Chu tepat waktu: "......"

    Dia tahu sistem ini tidak dapat diandalkan.

    Lu Chengyu memandang Chu Shiyi, yang entah kenapa menangis hingga menangis, dan jejak kejutan melintas di matanya yang awalnya tanpa emosi, dengan cepat membuat orang berpikir itu adalah khayalannya sendiri.

    Wajahnya muram, dan suaranya yang dingin tidak sabar: “Apa yang kamu menangis?”

    Chu Shiyi meneteskan air mata dan tidak berbicara, tetapi matanya sedih, dan dia perlahan menyapu melewati tangan yang dia genggam di pergelangan tangannya.

    Lu Chengyu sepertinya memikirkan sesuatu, dan kemudian dia menarik tangannya setelah bersenandung sangat lembut di hidungnya.

    Chu Shiyi menghela nafas lega, dan seluruh orangnya duduk di tanah dengan lembut.

    Lu Chengyu menatapnya dalam diam untuk waktu yang lama, lalu tiba-tiba mengerutkan bibirnya dan tersenyum, berkata dengan penuh arti: "Wang Hao begitu takut pada rasa sakit?"

    Chu Shiyi mengangkat matanya untuk melihat dia. Dia tidak mengerti mengapa dia bertanya. Setelah ragu-ragu, dia mengangguk dengan jujur: "Takut."

    Suaranya lembut, dan terdengar lebih lembut ketika dia menangis, seolah-olah dengan sengaja. Terpikat.

    Lu Chengyu mengangkat alisnya, mengepalkan tangan kirinya dan membatukkan bibirnya beberapa kali sebelum berkata lagi: “Bangunlah, kemarilah.” Masih ada

    noda darah di bibirnya, dan matanya yang panjang dan sipit sedikit terangkat, dan fitur wajah halus yang menutupi semua makhluk ditutupi. Jika bukan karena wajah tanpa darah, itu hampir persis sama dengan Evil Ning Lord yang dijelaskan di buku.

    Chu Shiyi menatapnya, jantungnya tiba-tiba berdetak kencang, berpikir bahwa pria ini sangat tampan, dan kemudian dengan gemetar berdiri dan berjalan ke arahnya.

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang