Babak 35Tiga puluh lima.
Meskipun Ning Anhou mengatakan bahwa dia takut dia akan ditemukan oleh kaisar, jadi dia menguncinya di dalam ruangan, tetapi Chu Shiyi masih sangat menyadari keanehan itu.
Jika dia hanya takut ditemukan oleh kaisar, mengapa dia harus dijadikan tahanan rumah?
Selama dia tidak keluar rumah, dia tetap bisa bergerak bebas di dalam rumah.
Tapi Ning Anhou hanya menolak membiarkannya melangkah keluar ruangan.
Sebelum Ning Anhou datang, dia mengamati halaman kecil tempat dia berada melalui jendela kecil, halaman itu penuh dengan halaman perawatan, dan dua halaman perawatan di pintu bahkan lebih tinggi.
Saya takut dia akan lari.
Sangat mencurigakan.
Chu Shiyi, yang awalnya tenggelam dalam keputusasaan, dengan cepat bersorak.
Dia bukanlah tipe kepribadian yang mudah untuk menyerah, meskipun dia dalam kegelapan, meskipun jalan di depannya sulit, dia tidak akan menikmati kesedihan selamanya.
Jika hanya ada tebing di depannya, maka dia akan berbalik untuk mencari jalan keluar lain.
Jika dia tidak bisa melihat ke belakang dan hanya bisa melompat ke bawah, maka dia akan mencobanya.
Apakah dia bisa kembali ke dunia asli atau tidak, dia ingin hidup dengan baik.
Dia mengangkat matanya dan melirik Ning Anhou yang berwajah lembut, bersorak gembira, dan dengan ragu-ragu berkata, "Bagaimana Ayah mengeluarkanku dari penjara? Apakah kaisar mengirim seseorang untuk memburuku karena aku pergi?"
Ning Anhou tertawa Setelah itu, nadanya menjadi tidak berdaya dan menjadi manja lagi: “Ayah bersusah payah untuk menggantikanmu. Kamu tidak perlu khawatir tentang apa yang akan
terjadi pada Ayah. Sebaliknya, kamu bertanya tentang hal-hal yang tidak relevan.” Kata - kata itu jatuh, dan dia memerintahkan di pintu dengan suara yang dalam . “Kemarilah, Nyonya sudah bangun begitu lama, kenapa kamu tidak membawakan makanannya.”
Tiga atau dua pelayan masuk dengan membawa makanan panas, dan setelah menaruhnya di atas meja bundar di kamar, mereka menurunkan alis. Pensiunan dengan senang hati.
Ketika Chu Shiyi melihatnya mengambil topik secara langsung, dia sedikit mengerutkan bibir.
Ayah pemilik asli benar-benar salah.
“Apa kau tidak lapar?” Ning Anhou tersenyum saat melihatnya tidak bergerak.
Tentu saja Chu Shiyi lapar, dia belum makan apa-apa sejak dia dimasukkan ke dalam penjara.
Makanan di dalamnya sangat buruk sehingga dia merasa mual saat menciumnya dan tidak bisa makan.
“Lapar.” Chu Shiyi tetap tinggal, duduk di meja bundar, dan mulai makan.
Ning Anhou juga duduk di sampingnya dan berkata dengan ringan: "Sekarang pangeran sudah pergi, kamu tidak bisa kembali ke ibu kota lagi. Besok ayahku akan meminta seseorang untuk membawamu ke Chunnan. Semuanya sudah diatur. "
Chu Shiyi linglung ketika mendengar kata-kata ini.
Dimana Chunnan?
Jalan di depan panjang, semuanya kembali ke titik semula, dan perasaan tidak berdaya tiba-tiba melintas di hati saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...