Bab 27Dua puluh tujuh. Tidak
banyak orang yang pergi ke Gunung Taimu, tetapi kebanyakan dari mereka dipilih dengan cermat oleh Lu Chengyu sendiri. Ada juga beberapa penjaga yang dikirim oleh Kaisar Shengyuan dalam rombongan. Mereka secara khusus diperintahkan untuk melindungi Lu Chengyu dan tidak ikut serta dalam pencarian rumput peri. .
Di tengah perjalanan, Lu Chengyu dan Chu Shiyi naik kereta yang sama, sementara Jiang Xuan menunggang kudanya mengikuti di tengah tim.
Dia sangat jauh dari Jiang Wei sehingga dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.
Tetapi ketika tim tiba di Gunung Taimu, kereta tidak bisa bangun, dan ketika mereka harus mulai mendaki dengan berjalan kaki, mata Chu Shiyi mulai mengarah ke Jiang Xuan yang berjalan di depan mereka tanpa sadar.
Jiang Xuan benar-benar terlihat persis seperti saudaranya.
Chu Shiyi tersenyum, dan anggota keluarga yang masih memikirkan dunia asli tiba-tiba terperangkap di rahang mereka dan dipaksa untuk menghadapi sepasang mata hitam yang dingin dan menakutkan.
Lu Chengyu penuh permusuhan, dan wajah tampannya berubah seperti cuaca, cerah dan cerah, tapi sekarang sudah berawan dan berangin. Jantung
Chu
Shiyi melonjak, dan dia segera menjelaskan hubungan itu: “Aku tidak berbicara dengannya!” Bibir tipis Lu Chengyu ditekan dengan erat, tubuhnya penuh kedinginan, dan api yang cemberut berdetak tipis di matanya yang gelap.
Tangan yang tergantung di sampingnya terkepal, dan alasannya hampir ditelan oleh kecemburuan yang gila.
Lu Chengyu tidak begitu memahami perasaan ini, rasanya sangat aneh, dan bahkan tidak pernah memilikinya.
Ketika dia melihat orang lain, dia hanya merasa seperti anak kucing sedang menggaruk hati dan hatinya, dan dia sangat tidak nyaman.
Bahkan karena takut menyakitinya selama beberapa hari terakhir, mati lemas sadis yang telah ditekan olehnya juga siap untuk bergerak.
Bukankah dia menyukainya? Mengapa dia berdiri di sisinya, tetapi dia ingin melihat orang lain.
Tidak apa-apa untuk menonton, benar-benar menonton Jiang Xuan melihat senyuman, dan tersenyum begitu indah, seolah jiwanya terpikat.
Apakah Jiang Xuan sebagus itu? Bagaimana dia bisa tertawa untuknya!
Dia adalah miliknya, dia hanya bisa melihat dirinya sendiri, hanya bisa tersenyum padanya, dan tersenyum hanya untuknya.
“Gunung Taimu curam, apa kau tidak melihat ke jalan dan melihat apa yang sedang dilakukan Jiang Xuan?”
Lu Chengyu mencibir, suaranya sangat muram, dan dia tidak menurunkan volume. Orang-orang yang ingin datang dan mengikutinya semua mendengarnya, termasuk diawasi. Jiang Xuan sendiri.
Namun, semua orang melihat hati mereka dengan telinga, hidung dan hidung mereka, seolah-olah mereka tidak mendengar apapun, corak mereka tetap tidak berubah.
Chu Shiyi memerah karena malu, dan dia dengan keras kepala berkata: “Ada begitu banyak orang yang menemaninya, aku tidak sengaja meliriknya, tidak ada yang lain.”
“Kamu tidak bisa berhati-hati.” Wajah Lu Chengyu muram dan jelek, dan dia meraih lengannya. , Tarik orang ke dalam pelukannya.
"..." Chu Shi mengecilkan bahunya tanpa daya, mengetahui bahwa orang ini akan kehilangan kesabaran lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...