Bab 46Empat puluh enam
Lu Chengyu berpikir bahwa Chu Shiyi sedang tidak sehat, Dia tidak menyadarinya sampai telapak tangan besar menutupi dahi gadis kecil itu, yang tidak sepanas yang dia bayangkan.
Peduli itu kacau.
Gadis kecil itu tidak demam atau tidak nyaman, dia hanya tersipu.
Lu Chengyu tercengang sejenak, napasnya sedikit tersendat, dan untuk sesaat, dia sepertinya memahami sesuatu.
Ekstasi di hatiku merembes sedikit demi sedikit, hampir membuatnya kewalahan.
Dia perlahan membungkuk, membalikkan kursi kayu dan gadis kecil di atasnya, dan keduanya begitu dekat dalam sekejap, hidung mereka hampir bersentuhan, dan mata mereka saling berhadapan.
Alisnya lembut,
matanya yang gelap menahan kegilaan, dan suara yang sabar dan bahagia terdengar di telinganya: “Mengapa tersipu?” Jantung Lu Chengyu berdegup kencang, dan dia bahkan sedikit takut dia akan salah.
Wajah Chu Shiyi memerah, dan bulu matanya yang seperti sikat berkibar ringan seperti sayap kupu-kupu, dan Qiu Tong tidak pernah berani menatapnya.
Bibir tipis pria itu ada di depan matanya, dan jantungnya berdetak tak terkendali.
Chu Shiyi mengangkat tangannya untuk menutupi hatinya, mencurigai bahwa dia mengalami serangan jantung, jika tidak, jantungnya tidak akan bergerak dan kehilangan kendali.
Aura unik pria itu telah menyelimuti dirinya, dan napas Chu Shiyi menjadi bingung.
Lu Chengyu jelas belum melakukan apa-apa, tapi dia terlalu gugup untuk mengubah napas.
Itu tampak seperti ikan yang keluar dari air, dengan mulut kecilnya terbuka sedikit, dan dia bernapas besar dan lebar.
Chu Shiyi merasa cepat atau lambat dia akan mati karena gagal jantung.
Lu Chengyu meletakkan tangannya di sandaran lengan kursi kayu, menjebak orang itu dalam pelukannya, selalu membungkuk dan menatapnya.
Matanya menyapu bibir merah muda gadis kecil itu yang sedikit terbuka, matanya sedalam tinta, dan nyala api yang kuat dan gila itu diam-diam melompat.
Tentu saja, dia tidak melakukan apa-apa, menunggunya berbicara dengan sabar.
Persis seperti seorang pemburu yang akan menang, menunggu dengan tenang kelinci kecil itu untuk melompat ke dasar lubang.
Hidung pria itu sangat panas, dan telinga Chu Shiyi penuh dengan detak jantungnya yang menggelegar, dan tenggorokannya terasa kering.
Gadis kecil itu memiliki wangi yang manis dan menyenangkan, dan meskipun Lu Chengyu tidak lagi meminum ramuan setiap hari, dia masih memiliki aroma obat yang samar.
Keduanya tidak pernah melakukan kontak apapun, tapi nafas telah terjerat.
Di ruang makan, suhu berangsur-angsur naik.
Keliman rok gadis kecil itu berkerut sendiri.
Melihat kepala gadis kecil itu terkulai dan menunduk, Lu Chengyu tidak bisa menahan tawa, matanya menjadi gelap.
Tawa rendah dan serak pria itu melewati telinganya, dan Chu Shiyi memberikan pukulan keras, akhirnya berbicara.
“Tidak, tidak memerah.” Chu Shiyi menekan bibirnya yang sedikit kering dengan susah payah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...