5

1K 129 1
                                    

Bab 5 Kepemilikan

    5.

    Lu Chengyu mendorongnya ke dinding di sisi dalam tempat tidur , mencubit dagunya, dan mendengus dingin: “Kamu tidak bisa melupakan Lin Zhe sekarang? Hah?”

    Seluruh tubuhnya diselimuti oleh suasana gelap yang ganas dengan tampilan yang tegas Ada kontras yang kuat antara senyuman kecil di sudut mulut, dan senyum itu indah dan menggigil.

    Tubuh Chu Shiyi terasa berbeda dari rasa sakit orang biasa, meskipun kekuatannya tidak besar, dia sudah sakit sampai menangis.

    "Selir tidak ..."

    Suaranya tercekat, suaranya lembut dan seperti lilin menyusahkan, jernih dan lembab. Matanya penuh ketakutan.

    Lu Chengyu mengambil ujung jari tipisnya yang tidak berperasaan dan dengan lembut mengusap kulitnya yang halus.

    Ketika bantalan jari yang kasar melintasi kulitnya yang halus dan lembut, meskipun kekuatannya tidak berat, itu masih terlalu menyakitkan untuk Chu Shiyi.

    Dia tidak bisa menahan rasa sakit 'kencing', mengerutkan kening dan terisak

    pelan : "Sakit ..." Lu Chengyu tetap tidak tergerak, bibir tipisnya tidak berdarah, dan matanya menatapnya dalam, gelap. Mata seperti jurang maut.

    Suaranya gelap dan menakutkan: “Apakah menurutmu raja tidak bersimpati denganmu, jadi kamu masih punya kesempatan?”

    Chu Shiyi entah kenapa panik olehnya dan tidak bisa menahan gemetar.

    "Aku tidak ..." Dia menggelengkan kepalanya dengan panik, dan untuk sesaat bahkan lupa menggunakan sebutan kehormatan.

    Tetesan air mata kristal di matanya jatuh tak terkendali dengan gesekan kasar dari jari-jarinya, dan bulu mata yang melengkung tertutup air mata.

    Ketika Lu Chengyu memikirkan hari ini ketika Chu Shiyi melihat Lin Zhe, dia sangat malu sehingga dia tidak berani untuk melihat ke atas, dan hatinya bahkan lebih mudah tersinggung.

    Ia merasa marah dan malu dengan perasaan dirugikan karena ia membawa tandu besar untuk menikahi putri yang masuk, namun hatinya tidak tertuju pada tubuhnya.

    Sejak ia dikalahkan dalam pertempuran untuk putra mahkota, para menteri yang semula mendukungnya melihat bahwa tubuhnya semakin lemah dan melemah, dan mereka mengkhianati dan diasingkan satu per satu, hanya menyisakan tiga atau dua antek setia yang tidak akan pernah meninggalkannya.

    Sekarang, bahkan jika dia baru saja menikahi putri yang memasuki pintu, pria lain berada di puncaknya, menyuruhnya untuk tidak frustrasi dan marah.

    Lu Chengyu memiliki wajah cemberut, membungkuk di atas bibirnya, dan menyipitkan matanya dengan berbahaya: “Malam ini kita akan menyelesaikan urusan yang belum selesai di hari pernikahan.”

    Mata bintangnya setengah terkulai, dan bulu matanya yang panjang setengah ke bawah, pucat dan tampan. Wajahnya jahat dan cemberut.

    Mata Chu Shiyi tiba-tiba melebar, dan dia menggelengkan kepalanya dengan kuat, dan berkata dengan ngeri: "Tidak ... jangan──"

    Kata-katanya jatuh, dan bibir tipis pria itu. Flap bibir bedaknya tertutup rapat dan ditekan. Memegang kepalanya, mencium seperti badai yang dahsyat.

    Chu Shiyi langsung menegang dan bulu matanya bergetar.

    Mengapa pria ini selalu kasar, tidakkah dia tahu apa itu Lianxiangxiyu?

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang