Bab 61Enam puluh satu
Telapak tangan Lu Chengyu begitu besar sehingga dia bisa menutupi seluruh wajah Chu Shiyi ketika dibuka, tapi sekarang dia tidak bisa menahannya dengan baik.
Gadis kecil yang wajahnya masih agak pucat tiba-tiba menjadi kaku, dan kemudian wajah kecilnya perlahan berubah menjadi merah dari putih.
Pikiran dan pikiran yang awalnya menakutkan secara bertahap menghilang dari benaknya.
Setelah beberapa lama, dia tidak tahan, dan dengan marah memukul Lu Chengyu di punggung tangannya.
Badass.
Wajah Chu Shiyi memerah.
“Ada apa?” Lu Chengyu mengangkat tangannya, dengan lembut mencubit dagunya, dan membuatnya menoleh.
Chu Shi mengandalkan gerakannya dan mengikuti
Wei Wei dengan tubuh lembut: “Apakah pangeran pernah menghadiri perjamuan musim semi di istana mata air panas sebelumnya?” “Seorang pria harus berusia enam belas tahun untuk memenuhi syarat.” Lu Chengyu berkata dengan tenang. Saya baru berusia enam belas tahun ketika saya diracuni, dan saya tidak pernah berpartisipasi. "
Chu Shiyi menarik tangannya dan memindahkan posisinya.
Menyandarkan kepalanya di pundaknya, tangannya melingkari pinggangnya yang kurus, lembut seperti tanpa tulang.
“Wang Ye, bisakah kamu meminta seseorang untuk mencari tahu apa yang sedang dilakukan perjamuan musim semi?” Dia berbisik.
Dia gugup dan selalu merasa bahwa sesuatu akan terjadi.
Lu Chengyu mengusap pipinya beberapa kali, dan menyentuh dahinya dengan bibirnya: “Oke.”
“Teruskan, lentera yang ingin kamu berikan padaku belum selesai.”
Yubi mencubitnya lagi.
Chu Shiyishui, lembut, pipinya seperti buah leci yang terkelupas, pipinya langsung putih dan merah.
Dia menggigit giginya Dengan bibir merah, dia menatapnya dengan rasa malu dan marah, menunjukkan perasaan asmara dengan cemberut dan senyuman.
Lu Chengyu mengenakan gaun merah dan mahkota giok diikat dengan rambutnya, dia mendelik ringan, napasnya tiba-tiba berat, dan jantungnya berdebar seperti guntur.
Setelah beberapa lama, dia menjadi tenang dan baik hati, hanya untuk mengangkat bibir tipisnya dan tersenyum rendah.
Jika tidak hanya
disepakati bahwa dia akan membawanya ke Pasar Lampion pada malam hari ... Lu Chengyu menarik napas dalam-dalam, menundukkan kepalanya dan menciumnya, dengan lembut berkata: "Jangan khawatir, semuanya milikku."
Chu Shiyi merosot. Mulut, hatiku masih sedikit tidak bahagia.
Dunia ini tidak seperti zaman modern. Jika Kaisar Shengyuan membuat bebek mandarin berantakan, apa yang bisa dia lakukan.
“Jika kaisar menunjukkan kamar selir atau selir, bisakah kau
menolak keputusan itu ?” “Ya.” Lu Chengyu mengangkat tangannya dan menggaruk ujung hidungnya, dengan senyuman di kata-katanya, dan alisnya sedikit terkulai.
Perasaan mendalam dari keengganan terkubur di bawah lepas.
“Kamu tidak lagi membuat lampion, jangan pergi ke pasar lampion di malam hari.” Lu Chengyu menekan pundaknya dan mendesak.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...