31

655 115 2
                                    


Bab 31

    Tiga puluh satu. Bagaimanapun,

    Lian Qiu hanyalah seorang pelayan. Jika Chu Shiyi bersikeras bahwa dia tidak bisa menentang perintah, dia akhirnya akan diusir dari dapur.

    Di dapur kecil, Chu Shiyi baru saja membuat ramuan pertama dan menyaring ampasnya.

    Penangkal racun aneh Lu Chengyu di posting ini membutuhkan dua ramuan.

    Karena khasiat obat dari rebusan pertama dan rebusan kedua tidak sama, keduanya harus direbus dua kali dan diminum bersama untuk mendapatkan efek obat yang paling lengkap.

    Setelah dimulainya penggorengan kedua menunggu, menatap sisi Chu tepat waktu Cauldron, sisi jelek wajahnya dan bertanya Enam: "Dalam obat darah dan daging saya, daging harus sedikit saja sudah cukup, kan?"

    [Usulkan lebih banyak daging Lebih banyak lebih baik. ]

    "... Sejumlah besar dan sedikit, apakah efeknya buruk?"

    Nada suara Xiaoliu sepertinya membahas beberapa kati babi malam ini, Chu Shiyi mendengar pembuluh darah melonjak di dahinya, jika dia bisa menyeret Xiaoliu dari kepalanya Saya tidak tahu betapa bagusnya untuk keluar dan memukul saya.

    [Tidak ada perbedaan. ]

    "......" Untungnya, dia tidak nyaman untuk menanyakan kalimat, sistem ini benar-benar sibuk bermain dengan kematiannya.

    Chu Shiyi mengambil pisau yang sangat tajam di samping, dan meletakkannya di samping ujung jari putih tangan kirinya, membuat gerakan.

    “Jari sepertinya terlalu sakit, bagaimana dengan lengannya?”

    Dia menarik lengan bajunya, memperlihatkan lengan rampingnya yang putih dan lembut seperti akar teratai.

    Tetapi dia sangat kurus, meskipun dia memotong lengannya, dia tidak memiliki banyak daging, daging dari seluruh tubuh bisa dikatakan tumbuh di dua bola lunak itu.

    Chu Shiyi ragu-ragu sejenak, karena dia benar-benar tidak tahu apakah akan memotong paha atau lengannya.

    Pada akhirnya, Xiaoliu menyarankan agar dia memilih lengan dengan lebih baik, karena pahanya sakit dan fisiknya takut akan rasa sakit, dan dia mungkin tidak bisa berjalan dalam waktu yang lama.

    Setelah menunda beberapa saat, Chu Shiyi akhirnya mengambil keputusan.

    “Haruskah saya memberi saya analgesik dulu? Saya terlalu takut sakit.” Wajah Chu Shiyi sudah pucat seperti kertas saat ini, dan tangan yang memegang pisau itu sedikit gemetar.

    Meskipun dia tahu bahwa obat penghilang rasa sakit dari Xiaoliu tidak sakit saat ini, bagaimanapun juga, dia masih sedikit takut di hatinya untuk memotong dagingnya sendiri.

    [Untuk menghindari pemborosan obat penghilang rasa sakit yang disebabkan oleh keadaan darurat, tidak disarankan tuan rumah memukul terlebih dahulu, dan tuan rumah akan melakukannya untuk Anda pada waktu yang sama dengan pisau tuan rumah, dan tidak akan pernah ada perbedaan. ]

    Chu Min Chun menyesap tepat waktu, mengambil napas dalam-dalam, menggigit peluru dan mengambil pisau menuju lengannya jatuh.

    ...

    Chu Shiyi telah menebak dengan benar ketika dia berada di aula pemandian Sejak hari dia menikah di rumah Pangeran Jin dan menjadi Putri Jin, seorang penjaga bayangan telah mengikutinya.

    Nama penjaga bayangan yang mengikutinya adalah Ying San.

    Ketika Chu Shiyi pergi ke ruang kerja untuk mengundang Lu Chengyu untuk mendengarkan dan menyanyikan sebuah drama sihir, Lu Chengyu awalnya tidak ingin pergi, tetapi sebelum Chu Shiyi pergi, dia dengan sengaja menyebutkan Lin Zhe untuk membuatnya sangat tidak bahagia, yang membuat Yingyi pergi untuk mengikuti sisi Chu Shiyi. Bayangan tiga panggilan balik.

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang