Bab 43 Iri (Perbaikan)Empat puluh tiga
Gu Wanqing awalnya mengira bahwa sang putri mengetahui bahwa sang putri telah membesarkannya di luar Istana Timur, dan marah karena sang putri hanya akan mendukungnya sehingga dia bodoh dan dikirim ke penjara.
Dia selalu berpikir bahwa pangeran sangat mengaguminya.
Pangeran itu lembut dan anggun di luar, dengan angin sepoi-sepoi dan bulan yang cerah, tetapi dia mencintainya dengan sangat manis, dan dia juga menebusnya untuk mengembalikan pinjaman baiknya.
Meskipun dia hanya dibesarkan di sebuah rumah emas di luar kota kekaisaran, Gu Wanqing tahu bahwa dia tidak dapat memasuki Istana Timur.
Oleh karena itu, dia tidak pernah mengeluh tentang pangeran, malah dia menyukai pangeran, dan bahkan berpikir bahwa keduanya sepakat.
Tetapi saya tidak pernah berpikir bahwa lelaki favorit saya hanya menganggap dirinya sebagai mainan, pengganti orang lain, penuh ketulusan, dan akhirnya membayar salah.
Gu Wanqing membeku sesaat, perlahan-lahan berjongkok, dan menangis dengan getir, menutupi wajahnya.
Penebusan yang dia pikirkan, cinta yang dia pikirkan.
Apakah itu semua karena wajahnya?
Juga, mengapa pangeran bangsawan tiba-tiba jatuh cinta dengan musik wanita seorang Jiaofangsi?
Meskipun suara Gu Wanqing bisu, pendengarannya normal, setelah diselamatkan dari penjara, dia tahu bahwa dia dikira Putri Jin.
Ketika dia tahu bahwa dia mirip dengan Putri Jin dalam penampilan, dia sedikit terganggu, tetapi dia masih mengatakan pada dirinya sendiri bahwa tidak peduli seberapa mirip dia, dia tidak bisa persis sama.
Baru setelah dia melihat Putri Jin yang asli, Gu Wanqing akhirnya tidak bisa lagi menipu dirinya sendiri.
Dia sangat bodoh dan dijebloskan ke penjara, disiksa dan disiksa Apakah semua kejahatan yang dia derita karena dia terlihat persis seperti Putri Jin?
Itu hanya karena Yang Mulia, yang sekarang berada di pemandangan yang indah, benar-benar jatuh cinta pada putri saudara laki-lakinya sendiri.
Ini sangat konyol!
Gu Wanqing tiba-tiba tertawa terbahak-bahak, menangis dan tertawa, dan menggelengkan kepalanya sambil tertawa, dia terlihat sangat gila dan sedikit gila.
Chu Shiyi merasa tidak nyaman ketika dia melihat dia begitu, dan pada saat yang sama mengasihani Gu Wanqing.
Dia berjalan ke Gu Wanqing dengan susah payah dan ingin jongkok untuk berbicara dengannya, tetapi Lu Chengyu meraih pinggangnya.
“Berdiri dan katakan.” Lu Chengyu menyipitkan matanya sedikit, suaranya dingin dan acuh tak acuh.
Lengan kuat pria itu melingkari pinggangnya, Chu Shiyi tidak bisa, jadi dia hanya bisa meringkuk di pelukannya dengan patuh.
“Siapa namamu?” Chu Shiyi mengalihkan pandangannya ke arah gadis itu.
Gu Wanqing mengangkat kepalanya, berlinang air mata, dan melihat seorang gadis dengan penampilan yang sama dengannya, yang dipeluk oleh seorang pria tinggi dan tampan, yang terlihat sangat baik dan penuh kasih.
Alis pria itu agak mirip dengan alis Pangeran.
Mungkin dia adalah Raja Jin.
Air mata di mata Gu Wanqing mengalir lebih deras.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...