47

366 54 0
                                    


Bab 47

    Empat puluh tujuh.

    "Wang Concubine ..." Wajah Liu Qiu menjadi pucat dan wajahnya malu.

    Meskipun dia adalah pembantu mahar Chu Shiyi, dia terlalu takut pada Raja Jin di dalam hatinya.

    Meskipun Raja Jin sangat baik kepada wanita mudanya, dia tidak menunjukkan belas kasihan kepada orang lain, Dia telah melihat akhir dari Xixue, dan dia tidak berani dengan mudah menyetujui permintaan Chu Shiyi.

    “Putri, jangan mempermalukan para budak budak.” Liu Qiu menundukkan kepalanya, menutup matanya dan menyerahkan obat sup ke depan, dan tangan yang memegang obat sup itu bergetar sedikit.

    Chu Shiyi mengusap dahinya dengan sakit kepala.

    Dia tidak menyangka bahwa mahar pelayannya akan menjadi orang Lu Chengyu, dan pada gilirannya membantunya memantau sup menghindari minumnya.

    Dia menemui jalan buntu dengan Lian Qiu untuk waktu yang lama, dan tidak pernah mengulurkan tangan untuk mengambil semangkuk obat sup.

    Setengah jam kemudian, pintu kayu diketuk, dan suara Bunda Su terdengar dari luar: "Tuan putri, pangeran telah mengaku sebelum meninggalkan rumah, jika Anda menolak untuk minum sup perlindungan ini, Lianqiu tidak perlu tinggal di istana lagi. , Langsung jual. "

    Chu Shi menutup mulutnya ketika dia mendengar kata-kata itu, dan menundukkan kepalanya sedikit.     Dia hampir begadang sepanjang malam, dan Lu Chengyu tentu saja melakukannya, jadi dia tidak tahu mengapa Lu Chengyu masih kuat secara fisik dan meninggalkan rumah di pagi hari.     Saya tidak tahu bagaimana cara meninggalkan rumah.     Chu Shiyi mendengus cemberut, masih mengeluh bahwa Lu Chengyu tidak seperti beberapa kali sebelumnya, dan dia berada di sampingnya segera setelah dia membuka matanya.     Dia tidak menyadari bahwa dia menjadi mual, jika sebelumnya, dia tidak akan peduli jika Lu Chengyu ada di sampingnya ketika dia bangun.     Mendengar dengungan tidak puas Chu Shiyi, hati Lian Qiu melonjak, dan segera berlutut di depan sofa dengan ketidaknyamanan.     "Nona, jangan marah pada Qiu Qiu, Qiu Qiu terlalu takut dia akan dijual oleh pangeran ..." Qiu Qiu tersedak dan matanya kemerahan.     Chu Shiyi tercengang, bertanya-tanya bagaimana reaksi Lian Qiu begitu hebat, tetapi kemudian dia berpikir bahwa Lian Qiu adalah maid master asli. Jika dia menyinggung dirinya sendiri, dia mungkin tidak memiliki kehidupan yang baik di istana. Wajar jika takut dia marah. .

    Meskipun dia bandel dan tidak ingin minum sup untuk sementara waktu, dia bukanlah wanita tertua yang bandel, dia tidak ingin menyakiti Liu Qiu.

    Penampilan Lianqiu juga cantik. Dia bilang dia menjualnya dan aku tidak tahu di mana itu dijual. Chu Shiyi khawatir dia akan menjadi Gu Wanqing berikutnya, dan akhirnya meminum sup yang menghindar.

    Lian Qiu menghela nafas lega, dan segera mengeluarkan mangkuk kosong untuk Ibu Su, dan kemudian dengan cepat kembali ke kamar tidur.

    “Akankah tuan putri bangun dan mandi? Budak dan pelayan akan membantumu berganti pakaian dulu, dan akan membasuh wajahmu nanti.” Kata Li Qiu sambil berjalan.

    Chu Shiyi tidak menanggapi.

    Ketika Lianqiu datang ke tempat tidur, dia melihat wanita itu bersandar di selimut.

    "Wang Concubine ..."

    "Tidak, aku sangat lelah, aku akan pergi tidur lagi." Chu Shiyi berbalik padanya.












    Dia memikirkan hari-hari ketika dia dianiaya oleh Xiao Liu ketika dia pertama kali datang ke dunia ini, dia menghela nafas tanpa daya, dan menghibur: "Aku tidak marah padamu. Aku benar-benar lelah. Pergilah dan tidak harus tinggal di kamar. Aku sedang

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang